2.Ngambek?

429 30 3
                                    

BRAK!

Kelas yang tadinya ramai menjadi hening.sampai akhirnya..

&&&

"APAANSI??!"Sakala yang tadinya tertidur pulas langsung bangun  karena gebrakan seseorang yang membuatnya kaget setengah mati.

"DETEKTIF KONAN KAMPRET!!NGAPAIN SI PAKE GEBRAK MEJA!GUA KAGAK BUDEG YA!!GUA BILANGIN BANG KEI MAMPUS LU!BIAR DI SURUH LARI KELILING SEKOLAH SEKALIAN!!"teriak Sakala dalam satu tarikan nafas,membuat anak anak kelasnya melongo.ya gimana ya orang imut imut yang biasanya ngerengek tiba tiba jadi ganas gini.kan kaget mereka tuh☺

"ekhm..Jadi detektif konan kenapa gebrak meja Sakala?"tanya seseorang di samping 'detektif konan' saat sadar dari keterkejutan nya.

"err..oke tenang tenang.gua cuma niat bangunin si Sakala doang kok,bukan ngajak baku hantam.jadi Sakala nya Niko jangan bilangin bang Kei yaa~"ucap Niko sambil menatap Sakala dengan puppy eyes milik nya.

"Ya kan nggak harus gebrak gebrak meja juga kali.gua jadi kaget tau~"ujar Sakala sambil merengek."oh ya..gua nggak bakal bilang bang Kei asal lo traktir gua ice cream!Deal??"lanjut nya.

"Mampus..alamat duit gua abis ini mah."Niko ingin menangis saja mendengar ancaman Sakala.

"Makanya jangan iseng.punya otak walau pun cuma seperempat dipake dikit ngapa.kena batunya juga kan lo."ujar Juan yang sedari tadi hanya menonton.sebenarnya Juan ingin tertawa melihat ekspresi Niko.

"Gimana?mau nggak?kalo nggak mau yaudah bye!" Sakala mengagetkan Niko yang sedang berpikir tentang uang saku nya.

"OKE!hari ini gua traktir lo!hari ini doang,nggak ada besok besok!!"Serunya sambil menatap Sakala.

"Oke deal!dah gua mau ke Moca noona dulu bye!"tanpa menunggu jawaban yang kainnya Sakala langsung ngacir ke deretan kursi belakang menghampiri perempuan yang sedang sibuk mendengarkan musik lewat earpods nya.

"MOCA NOONA BAWA BEDAK NGGAK??!"tanya Sakala

"Nggak usah teriak juga Saka!noona nggak budeg tau.buat apaan bedak?"sahut Moca sambil melepas earpods nya

"Hehehe..Mau Saka pake."ucap Sakala sambil duduk di kursi depan Moca.

"HEHH!KAMU COWOK MASA MAU PAKE BEDAK??!"teriakan Moca membuat anak kelasnya menoleh kearahnya.

"SAKALA!!LO BERUBAH GENDER SEJAK KAPAN??!PERASAAN KEMAREN MASIH COWOK.ya walaupun imut imut sih"kaget Jay saat mendengar teriakan Moca.

"IHH BUKAN GITU BAng JAY!!DENGERIN DULU!!"seru Sakala gelagapan.ya masa dia dikira berubah gender dalam satu malam di kiri Saka apaan."emang cuma cewek yang boleh pake bedak apa?!"lanjutnya kesal.

"Jawab dulu buat apa bedak nya Sakala Raveendra!"Seru Moca

"Buat nutupin lebam noona ntar kalo ketauan guru trus Saka di kira berantem gimana?!"Ucap Sakala sambil menuju kan lebam di wajahnya."kalo pake bedak kan pas guru masuk nggak ketauan.ehh tapi kalo luntur gimana noona?"Sakala panik dong,gimana kalo bedak nya luntur beneran.

"Enggak bakal luntur Saka asal jangan kena air sama keringet.trus ini kenapa bisa lebam gini?kamu dipukulin preman lagi?beuhh..kalo beneran bilang sama mbak Ryu aja!."ujar Moca sambil mengambil bedak di tasnya.

𝒮𝒶𝓀𝒶𝓁𝒶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang