Pagi hari nya Sakala bangun lebih pagi dari biasanya.ia menyelesaikan pekerjaan rumah yang biasa dikerjakan Bi Ana.
Sekarang Saka berdiri didepan kulkas melihat bahan-bahan apa yang bisa ia olah untuk sarapan.Sakala bisa memasak?tentu bisa,walaupun rasanya pas-pas'an tapi setidak nya bisa dimakan.
"Ini mau makan apaan coba.selai ya ada tapi rotinya abis.Yakali gua makan nasi pake selai coklat.terlalu kreatif ga sih?"ujarnya.
"Dah lah nasi goreng paling mentok!"lanjutnya.
Akhirnya Sakala memasak nasi goreng plus sosis dan telur.ia memasak dengan buru-buru karena jam sudah menunjukan pukul 6 pagi.
"Ngapain kamu?"teguran itu membuat Saka hampir saja menjatuhkan mangkok besar berisi nasi goreng buatannya.
"Saka lagi masak pa.Papa mau sarapan sekarang atau nanti?"tanya Sakala.
"Saya sarapan sekarang."jawab sang ayah singkat.
Sakala duduk dihadapan ayahnya ia ingin menyampaikan sesuatu tapi ia ragu.
"Ada apa?"tanya Sam saat melihat gelagat Saka yang menurutnya aneh.
"Raveen izin masuk sekolah setengah hari ya?Raveen mau liat Bi Ana dirumah sakit."ucap Sakala setelah mengumpulkan keberanian nya.
"Hm."jawabnya datar.
Setelah itu hanya terdengar dentingan alat makan.
"Saya selesai.kamu jangan lupa kunci rumah.ingat jangan sampai kamu membolos!"ingat Sam pada Sakala.
Mendengar itu Sakala dengan semangat menjawab."Iya papa!"
Jarang-jarang ayahnya membolehkan nya izin sekolah.Sakala membereskan meja makan beserta piring-piring yang kotor agar sekalian dicuci.
"Mending chat Herlan aja kali ya."
SklaRvendraa
Herlan!!
Oii
Semprul kagak di baca:(HerlndArdea
Apaan?SklaRvendraa
Bilangin ke guru yang ngajar
Gua kagak masuk jam pertama sampe istirahat .HerlndArdea
Lo mau kemana sampe ijin segala?
Mau bolos ya?
Hilih kagak ngajak-ngajak.SklaRvendraa
HEH!sembarang anda!
Ga ada sejarahnya Sakala Raveendra
Bolos dari jam pelajaran
Kecuali kalo lagi khilaf sih😀HerlndArdea
Kalo yang dilakuin rutin
Seminggu tiga kali masih
Khilaf?SklaRvendraa
Yaaa..
Itu beda jalur tauu.
Hehe😙HerlndArdea
Jijik Emotnya.
Lo kenapa izin mau
Kemana babii!!SklaRvendraa
Ihhh..kasar
Aku ga like😐HerlndArdea
BODO!
dah..gua mau berangkat
BYE!SklaRvendraa
heh Jangan ngambek dulu~😭
Herlan!
Herlandooo
Abang~😖HerlndArdea
Paansi?
Yang bener lo mau kemana?
Ga di jawab,gua kagak
Tangung jawab lo dihukum!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒮𝒶𝓀𝒶𝓁𝒶
Historia Corta!Follow dulu sebelum baca~ Hanya sedikit cerita tentang Sakala.Pemilik senyum secerah matahari Happy reading♡