5.Rumah Ibu

222 20 7
                                    

Hawoo✋
Happy Reading♡
Kalo Nemu Typo harus bilang bilang👀
Okeyy!

***

Setelah mengambil Jiny Sakala tidak langsung pulang.ia melajukan Sepeda kesayangan nya menuju ke cafe yang lumayan jauh dari bengkel tadi,mungkin sekitar 20 sampai 25 menit jika menggunakan sepeda.

Sampai di cafe Sakala langsung masuk lewat pintu yang terletak di belakang cafe,agar tidak menjadi pusat perhatian.
Di bagian dapur Sakala hanya menemukan Rama,salah satu karyawan yang memiliki tubuh kekar,tapi memiliki sifat penakut.

Mengingat sifat Sakala yang iseng nya tiada tara diapun berniat menjahili laki laki itu.

"Sstt..Rama~"bisik nya dari balik meja.

Rama yang merasa dipanggil pun membalikan badannya,tapi saat berbalik dia tidak menemukan siapapun.

"Heleh..perasaan gua ngga ganteng ganteng amat,kenapa ada  setan yang nyantol."Gumam Rama."nggak takut sama yang begituan gua!"lanjutnya yakin.

"Sstt~"

"Sumpah ni setan beneran naksir sama gua!nengok?nggak?nengok?nggak?oke ngga usah!"ucapnya kesal.

Rama pun melanjutkan kembali kegiatannya  yang tertunda"Tapi kalo kagak nengok gua nya kepo."monolog nya."fix gua harus nengok!"lanjutnya.

Ketika akan menengok kebelakang..ia di dikagetkan dengan...

BWA!

Wajah Sakala yang muncul tepat dihadapannya.

"SAKANJING!LO NGAPAIN COSPLAY JADI SETAN SIH!!"Teriaknya marah pada Saka.

Sakala hanya bisa tertawa melihat raut panik Rama."bwahahahaaha..komuk lo bang!sumpah nyesel nggak gua video!"

"Lo ngapain sih bocah!bikin kaget orangtua aja.kualat baru tau!"Rama hanya bisa mendengus kesal melihat Sakala yang masih asik tertawa.

"Akhirnya lo ngaku kalo dah tua!!Bentar Bentar!Saka atur napas dulu."ucap Sakala sambil duduk di kursi.

Rama pun ikut mendudukan dirinya disamping Sakala."Yeu..bocah kampret emang."

"Eh Btw gua udah dipanggil 'sakanjing' dua kali loh!"Ucap Sakala dengan bangganya.

Rama yang mendengar hal itu hanya bisa menghela napas sebal.emang ajaib nih bocah-batinnya takjub.

Sakala hanya terkikik geli melihat respon Rama."O ya,Saka mau ngambil pesenan yang kemaren.udah jadi semua kan?"tanyanya.

"Udah jadi sih.mau gua ambilin?"tawar Rama.

"Boleh deh.Saka juga capek."mendengar Tawaran Rama mana bisa Saka menolak.tidak baik menolak kebaikan orang lain katanya.

"Yodah,langsung taro ke motor?"Rama langsung mengecek ulang makanan yang Sakala pesan,siapa tau ada yang ilang gitu.

"Iya langsung aja,mau langsung pergi juga ini."jawab Sakala sambil menganggukan kepala nya.

Mendengar jawaban Sakala tanpa menunggu lama Rama langsung meletakan pesanan Sakala pada motornya.yup,Sakala meminjam motor milik Rama.

𝒮𝒶𝓀𝒶𝓁𝒶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang