Dan yah...itu lah kisah antara Sakala dan 'dia'.Yang katanya benci jadi cinta.Tapi kata Sakala bukan jadi cinta,malah jadi benci.
---
Setelah sesi curhat Sakala berakhir,kini semuanya berkumpul melingkar dengan banyak snack di tengah-tengah mereka.kenapa?Ya karena guru yang mengajar tidak masuk sampai jam pulang,sebuah kemerdekaan bagi mereka semua!
"Eh eh,lo tau ngga?" Andra selaku ketua satu pergibahan sebelas ipa dua,membuka pembicaraan.
"Apaan?ada berita hot apa lagi?"tanya Moca semangat.
"Yeu..giliran ginian semangat.Dasar cewek."Rean mencibir pelan,mana berani terang-terangan.
"Jadi gini,kalian tau couple dari kelas sebelah kann?"-Andra
"Tau lah!yakali pasangan paling hits gitu kagak tau!"Moca menimpali.
"Siapa?"tanya Sakala sambil bersandar di pundak Herland.
'Ingin ku ikut bersandar.'-me
"Dah diem!anak bayi ngga boleh ikut gibah!sini bobok lagi."ucap Herland mencegah Sakala ikut dalam kelas pergibahan yang diketuai oleh Andra dan Moca.
"Eung?okeii!"
Sakala jika sedang dalam mode bayinya bisa membuat orang-orang disekitarnya hanya bisa menahan gemas.
"Nah lanjut in cepet!"perintah Jay yang kepo.
"Jadi ada yang bilang kalo hubungan mereka tuh cuma settingan.nah-"belum selesai Andra menjelaskan-
"Nah kan!bener feeling gua!"sela Ryuna dengan sengit.
"Dari awal kan emang udah keliatan.fans-fans aja yang lebay."lanjutnya.
"Hust!diem dulu mbak'e!gua mau denger berita nya dari sumber yang terpercaya."ucap Rifa."Nah lanjutin cepet!"
"Ya gaada lanjutannya,orang gua cuma denger nya gitu."jawab Andra santai.
"Yeu si ogeb!kagak jelas emang!"ujar Jay sebal.
"Ya kan my bebeb ceritanya cuma sampe situ."elak Andra.
"Alah bebek lo yang ga jelas berarti."ujar Juan santai.
"Heh!ngadi-ngadi lo!"Andra berseru kesal.
"Dah bubar-bubar!orang diminta buat mempelajari materi selanjutnya,malah bikin materi baru!"ucap Ano membuat yang lainnnya menatap heran.
"Apa?"tanya nya sambil menaikan salah satu alisnya.
"Lo Geano kan?"tanya Niko.
"Iya lah!lo pikir gua siapa?"jawab Ano.
"Lo Ano anaknya bunda Ani kan?"tanya Juan.
"Iya astaga!lo pada kenapa sih?"ujar Ano dengan tatapan bingung.
"Lo bukan Ano!Geano yang kita kenal itu paling ga suka belajar!walaupun dia ketua kelas dia paling anti jadi anak teladan!jadi lo siapa?"tanya Jean menyelidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒮𝒶𝓀𝒶𝓁𝒶
Short Story!Follow dulu sebelum baca~ Hanya sedikit cerita tentang Sakala.Pemilik senyum secerah matahari Happy reading♡