Tigabelas

118 14 8
                                    

[Play mulmed and dont forget to support Lia 💙]

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Lia kini belanja sendirian. Karena Kai dan Jake sedang pergi dengan Soobin. Ternyata oh ternyata, Soobin sekarang tinggal bersama Yeonjun. Soobin memang berniat pindah dari apartemennya yang sekarang, karena butuh suasana baru. Saat ia bertanya tentang penthouse yang dihuni Yeonjun, ternyata sudah penuh. Alhasil Yeonjun meminta Soobin untuk tinggal bersamanya saja, sampai ada Pent yang kosong. Setelah banyak pertimbangan akhirnya Soobin setuju dengan Yeonjun. Sudah 3 hari ia tinggal di penthouse Yeonjun, namun selama 3 hari pula Yeonjun banyak menghabiskan waktunya di apartemen Yeji ataupun di kantor. Benar-benar pulang ke Penthouse untuk ganti baju, tidur sebentar, ambil barang. 

"Wah, senang gue balik ke Penthouse ada yang nyambut" sahut Yeonjun saat ia kembali ke Pent nya 

~~~~~~~~~~~~~~

Lia kini tengah memasukkan beberapa varian susu. Coklat untuk Jake, Banana untuk Kai, Full Cream untuk Lia, Almond untuk Soobin. Lia juga mengambil beberapa frozen food yang rata-rata berisi makanan laut untuk Kai. Ia sangat menyukai makanan laut. Untuk Jake ia sudah banyak menyiapkan tteokbokki, berbagai macam ramyeon, soda rasa anggur. Ia kini berjalan ke stand buah dan mengambil buah banas, anggur, apel, pear, kiwi, buah naga, melon, dan tentu saja jeruk.

Setelah semua belanjaannya sudah di troller, ia berjalan ke kasir dan membayarnya. Sehabis ini, ia akan mampir ke BR untuk membeli box ice cream untuk kedua adiknya itu. Mint Choco untuk Kai, My Mother is Alien untuk Jake. Ia juga membeli roti dan cake di toko sebelahnya untuk diberikan pada Soobin. Bagaimana dengan Yeonjun? Yeonjun tentunya sudah diurus oleh kekasih tercintanya, Hwang Yeji. Jadi, tidak perlu terlalu Lia pikirkan nasibnya.

Setelah membeli segala keperluan, Lia menghubungi Jake. Apakah mereka masih lama atau tidak. Kalau lama, Lia akan pulang dengan taksi saja. Setelah beberapa menit, telpon diangkat Jake yang bersuara Kai.

"Iya kak, ini kita dah mau balik ke mall tempat kakak. Tunggu aja di lobby, nanti dijemput" ujar Kai diseberang sana yang langsung memutus panggilan.

Lia menatap ponselnya sebal, "Nggak sopan" dengusnya.

Ia memasukkan kembali ponselnya ke dalam tas dan berjalan ke lobby. Memang, tak sampai 5 menit Kai sudah nampak batang hidungnya. Dengan rambut blonde???!

Lia terkejut saat Kai menghampirinya. Apa apaan ini???? Pikir Lia

"Kak, nunggu lama ya??" Tanya Kai sambil mengambil alih dua kresek yang dipegang Lia

"Kok jadi nge cat rambut sih dek?" Tanya Lia yang penasaran

Kai terkekeh. Ia tertawa kecil sambil menggandeng tangan Lia. "Iya nih, inspirasi dari Bang Soobin. Tadi kita pesen Aglio Olio nya take away, yang ambil Bang Soobin. Aku sama Jake di salon sebelahnya. Bagus banget kan hasilnya kak?? Kakak nanti harus liat Jake juga pokoknya"

Lia tersenyum. Ia menyukai rambut blonde Kai. Tadi ia hanya terkejut, karena 2 jam lalu ia masih melihat rambut coklat ketika bertemu lagi sudah blonde pirang. Dan Jake .. Lia penasaran, apa yang Jake coba??

Begitu sampai di mobil Kai segera memasukkan belanjaan ke bagasi. Lia langsung membuka pintu belakang — karena dirasa Soobin duduk di depan dengan Jake— dan melihat Soobin ternyata duduk di belakang.

"Depan Li" suruhnya

Lia mengangguk dan kembali menutup pintu lalu membuka pintu depan.

"Wiiihh, apaan tuh di paperbag tangan???" Tanya Jake saat Kai sudah naik mobil.

"Ah iya, ini..." Lia membuka paperbagnya dan memberikan mint choco kepada Kai, My Mother is Alien di tangannya sendiri, cake kepada Soobin —beserta susu almond kecil.

My lovelya 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang