Delapan belas

90 14 7
                                    

[Play mulmed sekalian streaming Bluebunn 💙]

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi ini, jam 6 Kai audah bertengger di depan pintu kamar Yeji sebagaimana yang dititahkan Yeonjun semalam. Tadi ia juga sempat bertemu dengan Yeji dan Yeji juga menitahlan hal yang sama.

"Tinggal Yuna sama Ryujin yang masih dalam mimpi. Bangunin Ryujin sekalian yaa" pesan Yeji pada Kai tadi.

Kai kini mengetuk pintu kamar itu.

Tok tok tok

Ngapain ngetok sih Kai, kan jelas gabakalan ada yg nyaut

Kai memutar kenop pintu di depannya lalu memasuki kamar tersebut dan mendapati Yuna yang masih tertidur lelap. Dengan langkah yang pelan ia mendekati Yuna. Ia mencolek pipi Yuna. Namun, tak ada respon sama sekali. Dengan usil Kai memencet hidung Yuna dan mbuat gadis ceriwis itu tak bisa bernafas. Cara ini sukses membuat Yuna tersadar dan menepuk lengan Kai keras.

"Ihhh, siapa sih usil banget gangguin orang tidur" gerutunya

Kai hanya terkekeh, karena meskipun sudah sadar dan sudah duduk, Yuna masih memejamkan kedua matanya.

"Aku yang bangunin kamu cantik...." Usil Kai menjawab dengan suara yang sangat lembut.

Kedua mata Yuna langsung segar. Ia menoleh kearah sumber suara dan sangat terkejut melihat Kai yang kini tersenyum sangat lebar cenderung menahan tawa.

"Iiihhhh KAI!!!" Jerit Yuna sambil menutup wajahnya dengan selimut yang menutupi tubuhnya. "Ngapain masuk??? Keluar sana.... " Pinta Yuna

Kai menyernyit heran, kenapa Yuna menutupi wajahnya dan menyuruhnya keluar?? "Kenapa Yun??" Tanya bingung

"Yuna malu, baru bangun tidur masih muka bantal, pasti jelek" cicitnya

Kai terkekeh kecil. "Nggak jelek Yun seriusan... Cantik..." Jujur Kai

Mata Yuna menyembul dari balik selimut. Mengerjap menatap Kai. "Beneran???" Tanyanya dengan mata berbinar

Kai mengangguk yakin. "Beneran. Serius."

Yuna tersenyum lebar dibalik selimut dan berani menunjukkan wajah polosnya pada Kai dan tertawa malu. "Tapi, itu ada jejak ilernya Yun" goda Kai yang langsung berlari keluar kamar sambil tertawa kencang.

"HUENINGKAI KAMAL!!!!!!!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kai melirik Yuna yang enggan menatapmya kini. Sedari tadi Yuna menpel pada Jake. Bahkan ia sampai memeluk lengan Jake agar menjauh dari Kai. Ia benar-benar sebal sudah diusili oleh Kai pagi-pagi buta. Dari meja makan, bahkan ketika sampai di sekolah Yuna. Kai menyetir mobil seperti sedang menjadi supir dan di jok tengah Yuna terus memeluk lengan Jake. Bahkan Jake yang awalnya menerima dengan ikhlas sekarang sudah mulai memasang wajah jutek.

"Yun, kita udah sampe nih.. Ayo turun" bujuk Jake

Yuna mengerjapkan kedua matanya, "Jake ikut turun ya..." Ajaknya

Jake menghela nafas. Ia melirik Kai yang juga melirik dirinya melalui spion mobil. Wajah sedih dan tidak terima dari Kai. Oke, Jake akan mengakhiri ini.

"Kai, minta maaf sekarang. Yuna, balik nemplokin Kai aja deh. Sumpah, bukan style gue banget kayak gini....." Pasrah Jake

"Yun....." Lirih Kai

Yuna masih memasang wajah bete di deoan Kai. Ia melepas pelukannya di lengan Jake dan menyilangkan tangan di dada. Ia tal berniat menjawab panggilan Kai.

"Maafin Kai ya... Nanti Kai ajakin makan deh habis akademi. Maafin Kai ya?"??" Bujuk Kai sambil mengatupkan kedua tangan dan menghadap Yuna.

Yuna masih diam. Pura pura masih ngambek, padahal ia kini tengah menahan gejolak traktiran gratis ini.

"Sama es krim ayo.. Nge stok deh buat seminggu" bujuk Kai lagi

Oke Yuna tidak tahan.

"Janji?" Yuna mengacungkan jari kelingkingnya ke Kai yang disambut laki-laki bule itu.

"Janji. Pinky promise..." Balas Kai dengan senyum lebar.

"Yaudah Kai, ayo anterin Yuna masuk.. Gaenak gandengan sama Jake. Pendek. Enakan Kai, tinggi jadinya Yuna bisa nyender.. Apalagi bahu Kai lebar.. Senderable banget deh.. Yuna suka banget...." Ceplosnya sambil membuka pintu mobil. Ia menjulurkan lidah mengejek Jake yang kini bermuka masam. Kai juga sudah keluar dan Yuna langsung nemplok ke lengan Kai dengan senyum lebarnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini DekYun sama Kayii duluu 💙💙


Ijo ijo avv 🙈🙈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ijo ijo avv 🙈🙈

Jangan lupa stream Issues Cover nya Lia yaaaa Bluebunn sayaaangg 💙💙💙

Oiya, kalian ada yg nonton GirlsPlanet 999 gak???
Dukung siapa nih???
Kalau aku Bahiyyih, Lin Shu Yun (C), Inaba Vivienna (J)...

Adakah yg dukung dedek Bahiyyih????? 🙈🙈🙈

Kalau iya...... Yukkkk guys support Bahiyyih Jaleh Huening 💙💙

My lovelya 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang