[1] SMA kelas X.

1K 135 24
                                    

Lur, jangan jadi sadgirl sekretaris dong, lur... 😭

Jangan lupa komen. Matur suwun, lur.


X IPS 1.

"Terus aja lu nyuekin gue, bangke!" ucap Lisa kesal pada dirinya sendiri.

Chaeyeon tersenyum miring melihatnya, "Udah napa sih lu. Setiap hari bete mulu kerjaannya. Heran gue," ucapnya sambil tetap mengerjakan tugasnya.

"Heh, Chaeyeon! Lu nggak pernah ngerasain sahabatan sama cowok sih! Gue nyesel tahu nggak sahabatan sama dia!" ucap Lisa, kini rasanya mau nangis aja dia tuh.

"Ya move on lah. Cari cowok baru. Masih banyak cowok woy!" ucap Chaeyeon kesal. Wajar, karena setiap hari dia selalu bilang kayak gini ke Lisa, tapi ya Lisa-nya gitu-gitu aja.

"Apalagi modelan Jungkook gitu, Lis. Sans lah, di pasar banyak tinggal pilih sono," ledek Chaeyeon.

Lisa hanya berdecak kesal mendengarnya, "Lu nggak tahu ya rasanya mendem perasaan udah 3 tahun? Apalagi sama sahabat lu sendiri," ucap Lisa pelan.

"Makanya gue nggak mau sahabatan sama cowok, Lis. Efeknya kayak gini," balas Chaeyeon pelan.

"Kenapa sih dia deket mulu sama tuh cewek? Maksudnya apa coba? Dia nganggep gue apa selama 2 tahun ini?" tanya Lisa.

"Ya wajarlah kalau mereka deket. Tuh cewek kan anak basket. Positive thinking aja napa," jawab Chaeyeon. "Udahlah, Lis. Saran gue ya lupain aja dia, kasian amat hidup lu nungguin cowok nggak jelas kek dia gitu."

"Lu cariin gue cowok kayak si Jungkook dulu baru gue lupain dia. Deal dah gue," ucap Lisa. "Sebel dah gue ngeiyain permintaan dia buat jadi sahabat dia dulu, nyeselnya sampai sekarang gue, demi dah..."

"Lu emang sesusah itu apa ngelupain dia?" tanya Chaeyeon yang kali ini super serius.

Lisa langsung menatap Chaeyeon. "Lu pikir selama ini gue nggak serius sama dia?"

"Lu sayang banget sama dia apa cuma suka-sukaan doang?" tanya Chaeyeon lagi.

"Awalnya gue SMP cuma suka-sukaan doang sama dia, tapi kita kan udah SMA sekarang, udah makin dewasa dan gue juga makin ngerti perasaan gue. Gue sayang banget sama dia, Chaey," ucap Lisa.

Chaeyeon, "Lu kalau sayang sama dia, kenapa selama ini nggak berani ngungkapin?"

Lisa, "Gue nggak mau kehilangan sahabat gue."

Chaeyeon, "Tapi kalau menurut gue, dia sebenernya tahu, Lis perasaan lu ke dia."

Lisa, "Emang dia tahu. Dianya aja yang pura-pura bego kek orang nggak tahu. Yuju juga bilang kek gitu ke gue."

Lisa menatap papan tulis kembali sambil tetap mengobrol dengan Chaeyeon, "Chaey, kemaren kan gue ngasih dia oleh-oleh dari Jepang," ucap Lisa. "Lu tahu kan gue identik dengan krincingan?"

Chaeyeon hanya mengangguk, "Iya."

Lisa berucap lagi, "Kemaren gue minta tolong Yuju buat ngasih itu ke dia. Gue minta tolong Yuju buat bilang kayak gini, "Lu nggak perlu tahu siapa yang ngasih ini. Cukup dengerin aja. Dia suka pake gantungan krincingan." terus udah gitu."

"Terus si Jungkook bilang apaan?" tanya Chaeyeon penasaran.

"Yuju bilang gini ke gue, Jungkook bilang, "Makasih ya. "Tolong bilangin makasih ke Farlisa." lah kan bangke ya? Dia manggil gue Farlisa dong! Kayak anak baru kenal! Orang yang udah deket sama gue kan manggil gue Lisa. Farlisa mah khusus buat orang yang kagak deket. Bangsat banget emang dia tuh," ucap Lisa menggebu-gebu.

semestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang