Jangan lupa komen. Matur suwun, lur.
Sekarang jadwalnya tim basket latihan. Lisa juga masih di sekolah karena pembinaan ekonominya. Lisa heran sama ucapan Jungkook saat di pantai kapan tahu itu. Soalnya gimana ya, hati pemikiran wattpadnya berkata, mungkin Jungkook tahu perasaan Lisa ke dia tapi laki-laki itu milih Lisa buat nganggep tetep jadi sahabatnya aja. Mungkin begitu?
Asli, Lisa jadi nggak fokus ngerjain soal ekonominya. Mumet sumpah, akhirnya Lisa ngajak ngobrol aja sama Minju, adik kelasnya yang juga ikut pembinaan untuk olimpiade ekonomi. Pak Yoongi juga tadi izin ke ruang guru, sampai sekarang nggak balik-balik. Paling lagi ngobrol sama guru lain.
"Ju, kamu ngerti?" tanya Lisa sambil merebahkan kepalanya.
Minju hanya tersenyum lemah dan stress. "Nggak, kak. Ini kita berduaan banget, kak? Sumpah?"
Lisa hanya mengangguk lemas. "Iya, tadi kan si Sunwoo izin nggak bisa ikut, ada urusan keluarga katanya."
Minju menggebrak meja pelan, "Kak, keluar yuk? Nonton basket," ajak Minju sambil berdiri, dia jadi tertarik setelah mendengar sorakan heboh dari lapangan.
"Kamu aja, Ju. Lemes banget aku," tolak Lisa menyuruh Minju keluar saja.
"Yaudah, aku nonton basket ya, kak."
"Iya, Ju."
Belum juga 5 menit Lisa tidur sebentar, Minju sudah masuk lagi dan berdiri di depan pintu. "Kak Lisa! Mau nonton nggak, kak? Itu lagi ada yang tanding one on one!"
"Siapa?"
"Siapa itu namanya?" Minju jadi heboh sendiri di depan pintu. "Itu, kak! Kak Younghoon sama Kak Jungkook!"
Lisa langsung bangun, "Hah?!"
"Ayo makanya sini cepetan nonton, kak!" setelahnya Minju keluar lagi untuk menonton dari balkon lantai 2.
Baru saja Lisa menonton tapi dia sudah disuguhkan pemandangan Jungkook dan Jinny. Lisa bisa melihat Jungkook sedang menjelaskan sesuatu ke Jinny dan Jinny sesekali mengangguk saat Jungkook berbicara.
"Ini quarter berapa?" tanya Lisa saat sudah di samping Minju.
"Nggak tahu, kak," jawab Minju.
"Kak, aku lihat-lihat Kak Jungkook deket ya sama kakak yang itu." Minju berucap sambil menunjuk Jinny.
Lisa hanya bergumam tidak jelas saja saat mendengarnya.
"Kak." Minju menyenggol Lisa akrab.
"Heem?"
"Kalo seandainya Kak Lisa disuruh milih antara Kak Younghoon sama Kak Jungkook, kakak bakal milih siapa?" tanya Minju iseng sambil senyum-senyum.
"Jaemin," jawab Lisa nggak nyambung.
Minju langsung merengek sambil menggoyang-goyangkan badan Lisa, "Kak! Jangan yang itu dong! Gebetan aku itu mah!"
Lisa langsung ngakak setelah melihat reaksi Minju. Lisa tahu Minju, dia kenal adek kelasnya ini dari SMP karena mereka dulu pas SMP sama-sama di kelas C.
"Btw, kak. Kakak masih suka sama Kak Jungkook?" tanya Minju pelan. Dia juga tahu kok hubungan Lisa dan Jungkook, karena Lisa pernah nggak sengaja keceplosan saat mereka ngobrol di camp tahfidz dulu.
"Bingung aku," jawab Lisa malas. "Kadang aku suka sama si Jungkook, kadang aku juga suka sama Younghoon."
"Serius, kak? Kak Younghoon yang itu?" tanya Minju kaget, dia sampai menunjuk Younghoon yang sedang merebut bola dari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
semesta
Fanfic[j.jk x l.m] Tidak ada yang murni di dalam persahabatan antara laki-laki dan perempuan, karena pasti ada saja salah satu dari mereka yang memendam rasa. "Semesta telah mempertemukan mereka karena suatu hal, dan langit pun menyetujuinya." Temukan se...