"Ga mauuu, aku gak mau di vaksin kak"
"Gapapa Hwi, kan ditemenin sama kakak"
"Jadi kamu yang namanya Hwimang ya?? Ayo sini masuk"
"Loh kak Hoseok??"
"Eh Jungkook, udah lama ga ketemu. Apa kabar Kook??"
"Baik hehe kak Hoseok gimana??"
"Baik juga. Jadi, Hwi yang mau di vaksin ya??"
"Ga mau.. Kak Jungkook.." Hwi menggeleng kuat kemudian bersembunyi di belakang tubuh Jungkook
Kemudian Hoseok mendekati Hwi dan dengan mudahnya membujuk bocah yang baru menginjak umur 12 tahun itu, mengajaknya berkenalan kemudian mengobrol sembari Hoseok menyiapkan peralatannya. Hwi sendiri sibuk mendengarkan cerita dari Hoseok yang membuat dirinya lebih tenang. Lain Hwi lain pula Jungkook, ia tak menyangka bisa bertemu lagi dengan pujaan hatinya semasa SMA dulu. Jungkook terus saja memperhatikan Hoseok yang sedang bercerita kepada Hwi, tanpa sadar dirinya tersenyum memandangi kakak tingkatnya itu.
"Kalo gitu sekarang aku mau di vaksin kak"
"Sudah selesai"
"EH?!" kaget Hwi dan Jungkook bersamaan, mereka bahkan tidak sadar Hwi sudah selesai di vaksin karena asik dengan kegiatan masing-masing
Hwi menoleh takut-takut ke arah lengan kiri bagian atasnya, ternyata lengannya baik-baik saja, tidak terasa sakit sama sekali dan sudah diberikan plester khusus oleh Hoseok.
"Hwi hebat, saat di suntik tadi tidak terasa sakit bukan?? Lain kali tidak boleh takut lagi ya"
"Iya, makasih kak Hoseok. Kak Jungkook, aku udah vaksin yeeyy!!" bocah itu berteriak girang sembari mengguncang lengan Jungkook, namun nampaknya Jungkook masih tidak bergeming dengan perlakuan sang adik
"Kak?? Kak Jungkook!!"
"Kak Hoseok, boleh minta nomornya ga??"
"Oh?? B-boleh"
"Ihh kak Jungkook, kan aku yang manggil kakak daritadiii"
"Sstt nanti kakak beliin es krim oke??"
Jungkook mengisyaratkan adiknya untuk diam sementara Hwi memanyunkan bibirnya sembari melipat kedua tangannya di depan dada khas seorang bocah ketika sedang berada dalam mode merajuknya.
"Ini nomornya Kook"
Hoseok memberikan secarik kertas berisikan nomornya pada Jungkook yang diterima dengan senang hati oleh Jungkook.
"Makasih kak hehe"
"Sayang, istirahat dulu yuk. Antriannya lagi-- oh masih ada yang belum ya??"
loh ada kak namjoon?? -inner voice jungkook
"Ini udah selesai kak. Oiya kak Namjoon, inget Jungkook ga??"
"Jungkook?? Oh, yang waktu itu nangis karena menang olimpiade ya"
"Hehe iya kak"
kenapa yang di inget bagian itu sih -inner voice jungkook part 2
"Wah ga nyangka bakal ketemu lagi disini?? Nganter adek ya Kook??"
"Iya kak"
Kemudian Namjoon menyapa Hwimang yang sedari tadi hanya terdiam melihat percakapan ketiganya.
"Halo, siapa nama kamu??"
"Hwimang kak"
"Hwimang sudah selesai di vaksin ya??"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚘𝚕𝚍𝚎𝚗 𝚍𝚞𝚘
RandomK O O B I ✨ it's just all about Jeon Jungkook & Jung Hoseok✨ sometimes i talked about shit so, don't expect too much ✨