"Jeonhh.."
Jungkook menulikan pendengarannya, ia masih fokus dengan kegiatannya membuat tanda pada tubuh Hoseok.
"Jangan di leher pinter, nanti kalo ada yang liat gimana?!"
"Bagus dong, ntar kalo ada rumor tinggal bilang papa bear buat bikin klarifikasi"
Plak
Hoseok memukul belakang kepala Jungkook dengan penuh kasih sayang.
"Aww sakit sayang"
Hoseok hendak memakai pakaiannya kembali tapi ditahan oleh Jungkook.
"Hey, tunggu"
Hoseok melihat Jungkook seolah bertanya 'apa?'
"Emangnya Hyung ga mau serius sama aku??"
"Oh ayolah Kook, kita baru aja bahas ini tadi.. aku bukannya ga mau tapi, gimana ARMY?? Apa mereka bakal terima?? Aku ga mau kamu mpphh"
"JWEHOPE!! AYO KITA FOTO PAKE OUTFIT COUPLE NYA!! KEMAREN KAMU UDAH JANJI-- YAAKK JEON JUNGKOOK!!"
Lagi-lagi Jungkook menulikan pendengarannya, ia bahkan kini membalik posisi mereka berdua. Ia duduk di sofa sedangkan Hoseok berada dalam pangkuannya. Hoseok sudah berusaha melepaskan diri dari Jungkook, namun Jungkook terus menahannya.
"YAK JEON MESUM JUNGKOOK, KAMU DENGER GA?!"
Kemudian Seokjin menarik telinga Jungkook sampai memerah.
"AW AW ARGHH SAKIT HYUNG LEPASIN"
"Kalian ini gimana sih?? Sebentar lagi berangkat tapi sempet-sempetnya--" Seokjin memijat dahinya, pusing melihat kelakuan kedua adiknya ini
"Maaf Hyung" Hoseok berucap tulus, sedangkan Jungkook masih tidak terima diganggu Seokjin ditambah dengan tarikan pada telinganya tadi
"Ya udah kalo gitu cepet selesain urusan kalian, aku tunggu kamu diluar buat foto Seok"
Jungkook hendak kembali mencium Hoseok namun terhalang bantal sofa melayang, siapa lagi kalau bukan Seokjin pelakunya.
"Apalagi Hyung?! Tadi katanya selesain, nanggung tau yang tadi"
"Pabo!! Maksudku cepat siap-siap untuk berangkat Jungkook"
"Huh ganggu aja"
"Apa??"
"Iya Hyung kami keluar sebentar lagi"
"Nah bagus"
Setelah itu Seokjin melenggang pergi meninggalkan Jungkook dan Hoseok. Hoseok sendiri sudah memakai kaos juga hoodienya kemudian turun dari pangkuan Jungkook.
"Hyung"
"Hmm??"
Jungkook memeluk pinggang ramping Hoseok, mengusakkan kepalanya beberapa kali pada perut rata Hoseok. Hoseok mengusap kepala Jungkook perlahan-lahan.
"Aku cuma mau bilang kalo aku serius sama Hyung, Hyung ga usah pikirin apa kata orang lain nantinya. Yang penting kita Hyung, aku mau bahagia tapi sama Hyung. Aku juga mau liat Hyung bahagia dan itu karena aku. Kita berdua bakal terus bersama, aku janji sama Hyung. 'Cause you're my world, my universe" suara Jungkook sedikit teredam karena memeluk Hoseok tapi Hoseok masih bisa mendengarnya
"Kamu lagi promosi lagu kolaborasi kita??"
"Ihh aku serius Hyung"
"Iya aku percaya sama kamu Kook dan aku bakal pegang janji kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚘𝚕𝚍𝚎𝚗 𝚍𝚞𝚘
RandomK O O B I ✨ it's just all about Jeon Jungkook & Jung Hoseok✨ sometimes i talked about shit so, don't expect too much ✨