00.00 KST
"HAPPY BIRTHDAY TO ME"
Begitulah Hoseok mengawali siaran langsungnya, tepat saat hari ulangtahunnya. Para ARMY pun turut mengucapkan selamat ulangtahun kepada Hoseok, namun beberapa dari mereka juga ada yang menanyakan keadaan Hoseok, karena biasanya Hoseok akan memulai siaran langsungnya sebelum tengah malam tiba.
"Maafkan aku ya kkk aku hanya ingin membuat live kali ini berbeda dari sebelumnya, kalian tidak perlu mengkhawatirkanku"
Bohong.
Sebenarnya Hoseok sedikit tidak bersemangat di hari ulangtahunnya kali ini, karena beberapa member tidak dapat menemaninya termasuk sang kekasih. Namun ia tidak boleh membiarkan para penggemarnya ikut bersedih, bukan?? Jadi ia tetap melaksanakan siaran langsung yang sudah disiapkan oleh beberapa kru yang berada di dorm. Hoseok tergerak hatinya ketika melihat bagaimana antusiasnya ARMY untuk menyiapkan segala macam projek untuk ulangtahunnya kali ini, ia tidak mau mengecewakan para penggemarnya yang sudah memberikan begitu banyak cinta untuk dirinya.
Akhirnya Hoseok memulai siaran langsungnya dengan wajah yang ceria seperti biasanya. Kemudian Hoseok menyalakan semua lilin yang berada diatas kue ulangtahunnya, memanjatkan doa, setelahnya meniup lilin tersebut satu persatu.
Hoseok sempat terdiam sebentar, tak lama kemudian ia kembali pada kesadarannya. Lalu Hoseok mulai berbincang dengan ARMY, membacakan komentar dari penggemarnya kemudian membalasnya.
Sampai tiba-tiba...
"WAAAAAAAAAAAAAAAAA"
Listrik padam, semuanya menjadi gelap, bahkan siaran Hoseok langsung berakhir begitu saja karena tidak ada internet yang tersambung akibat padamnya aliran listrik.
Kini hanya cahaya dari layar ponsel Hoseok yang terlihat di tengah gelapnya kamar Hoseok. Hoseok takut, Hoseok panik, ia tidak tau harus apa sekarang. Hoseok hendak menyalakan senter pada ponselnya namun urung, ia takut kalau tiba-tiba ada sesuatu yang muncul jika ia menyalakan senternya. (Seharusnya kamu tidak menonton film horor kalau kamu takut, Hoseok)
Srek srek
"A-apa itu??"
Grep
"Happy birthday baby"
Seseorang memeluk Hoseok dari belakang kemudian berbisik tepat di telinga Hoseok.
"WAAAAAAAAAAAAAAAAA"
Bugh
Duk
"Aawww"
Hoseok membalikkan tubuhnya dan kemudian listrik kembali menyala.
"Jungkook?!"
"Appo, ini sakit Hyung" Jungkook meringis merasakan sakit di bagian bokongnya
"HUAAA JUNGKOOKIE"
Hoseok menerjang Jungkook dengan pelukan eratnya. Jungkook yang tidak siap akhirnya jatuh telentang dengan Hoseok yang berada diatasnya.
"Hyung, pelan-pelan"
Hoseok duduk kemudian memukul-mukul tubuh Jungkook yang berada dibawahnya.
"Kamu berbohong Jungkook!! Katanya mau ke Busan tapi ternyata ada disini!!"
"Aku bisa jelasin Hyung"
"Aduh Hyung, sudah cukup"
Tapi Hoseok tetap tidak berhenti memukuli Jungkook.
"Yak, Jung Hoseok!!"
Jungkook menarik kedua tangan Hoseok, yang otomatis membuat tubuh Hoseok ikut tertarik sampai menabrak dada Jungkook. Hoseok berusaha agar tidak gugup, kemudian ia menghadap Jungkook tepat di depan wajahnya.
"Yak, panggil aku Hyung!!"
"Kalau aku tidak mau bagaimana, hmm??"
"Aku akan--"
"Apa--"
Cup
Cklek
"SAENGIL CHUK-- YAAKK JUNG HOSEOK!! JEON JUNGKOOK!!"
°
°Kini Hoseok tengah berbaring diatas ranjangnya, tentu saja ditemani dengan Jungkook disampingnya.
Mereka baru saja selesai melakukan siaran langsung untuk merayakan ulangtahun Hoseok yang sempat tertunda itu, bersama dengan member lain juga tentunya. Kecuali Taehyung, tapi mereka tetap melakukan panggilan video bersama Taehyung. Taehyung juga mengucapkan selamat ulangtahun kepada Hoseok, Hoseok sempat menangis karena melihat Taehyung yang saat ini tengah sakit. Tapi para member mencoba menenangkan Hoseok dan juga memberikan semangat kepada Taehyung. ARMY yang melihatnya ikut sedih dan juga terharu dengan para member yang saling perhatian satu sama lain.
Setelah panggilan video bersama Taehyung berakhir, Hoseok dan yang lainnya pun mengakhiri siaran langsung mereka. Kemudian para member juga kembali ke kamar mereka masing-masing.
"Kenapa kamu bisa ada disini??"
"Jadi ga suka ya ada aku disini??"
"Bukan itu maksudku" Hoseok berucap kemudian bibirnya membentuk huruf ㅅ
Cup
"Jangan memancingku seperti itu Hyung"
"Aku sedang bertanya padamu bukannya memancing"
"Aku memang pergi ke Busan, hanya saja aku tidak memberitaumu kalau aku bisa pulang ke dorm lebih cepat"
"Kenapa begitu??"
"Karena aku mau kasih surprise buat Hyungku yang tercinta ini"
"Aahhh so sweet.. tapi aku tetap ga suka, kamu ninggalin aku sendiri disini"
"Member lain ada di dorm juga kan nemenin Hyung"
"Ya sudahlah terserah kamu saja"
Kemudian Hoseok membalikkan tubuhnya membelakangi Jungkook.
"Jangan marah Hyung" Jungkook memeluk Hoseok dari belakang
"Hyung mau apa deh?? Nanti aku turutin semua yang Hyung mau"
"Your existence itself is a gift, Jungkook"
Hoseok memeluk lengan Jungkook kemudian mengelusnya perlahan.
"Aku cuma punya satu permintaan"
"Apa itu, hmm" tanya Jungkook sembari mencium rambut sampai leher belakang Hoseok
"Please stay with me, no matter what"
Hoseok menoleh menghadap Jungkook.
"I'll stay with you, no matter what"
Chuu~
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°WAAA HAPPY HOPE DAY Y'ALL 🎉💜 YOU'LL ALWAYS BE OUR HOPE, PLS BE HAPPY AND STAY HEALTHY FOR YOU <3 SEMOGA MAKIN SAYANG KELUARGA, BANGTAN (TERUTAMA JEYKEY UHUK) DAN ARMY >_<
AAAAA MELEYOT BGT LIAT HOBI LIVE, KOOBI TLPNAN, AHH KANGEN BGT POKOKNYA SAMA LIVE MEREKA (KEPSLOK JEBOL WKWK)
Foto"nya menyusul ya ;)
See ya next chap and stay healthy chingu :)
Bye,
al 🐿️
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚘𝚕𝚍𝚎𝚗 𝚍𝚞𝚘
RandomK O O B I ✨ it's just all about Jeon Jungkook & Jung Hoseok✨ sometimes i talked about shit so, don't expect too much ✨