"Sayang"
"Hmm"
"Sayang"
"Hmm"
"Sayang"
"Apa sihhh??"
Jungkook tiba-tiba muncul tepat di hadapan wajah Hoseok kemudian mengecup bibir Hoseok sekilas.
"KOOK"
"Apa sihhh??" Jungkook mengikuti nada bicara Hoseok sebelumnya
"Ck, iya iya.. Kenapa sayang hmm??"
"Kamu lebih sayang buku daripada aku ya??"
"Pfftt hahaha kamu tuh ya suka ngaco aja"
"Liat aja tuh bukunya lebih diperhatiin daripada aku"
"Kook, besok kan kita ujian.. Kamu juga harusnya belajar dong"
"Aku mah ga pake sks kayak kamu"
"Kan aku udah bilang otakku ga bisa nampung semua mapel sekaligus, kalo belajarnya dari jauh-jauh hari nanti malah lupa semua"
Hoseok bukannya malas dan ingin sekali memakai sistem kebut semalam, tapi memang itu kenyataannya.
"Iya deh"
"Kok jawabnya gitu??"
"Terus harusnya gimana??"
"Ah tau ah"
Hoseok kembali membaca bukunya, mencoba memahami materi yang ada dan sesekali menggarisbawahi suatu kalimat yang ia rasa penting untuk diingat.
Jungkook kemudian duduk di atas sofa, tepat di belakang Hoseok. Sedangkan Hoseok duduk di atas karpet yang berada di ruang tengah dan ada sebuah meja di depan Hoseok yang ia gunakan untuk menaruh semua buku-bukunya.
Jungkook meletakkan sebuah kantong plastik di samping Hoseok, membuka jaketnya, menyampirkannya pada bahu sofa kemudian menyilangkan kedua kakinya di atas sofa.
"Wah apa nih??"
Hoseok bahkan tidak menyadari jika Jungkook membawa sesuatu saat menghampirinya, ia membuka kantong plastik yang ternyata berisi berbagai cemilan dan juga minuman kesukaan Hoseok.
"Banyak banget, kapan kamu keluarnya??"
"Kamunya sibuk kencan sama buku kamu sih, jadi pacarnya ngilang juga ga dicariin"
"Mulai lagi deh.. But anyway, thank you so much"
"Ga ada yang gratis ya di dunia ini"
"Perhitungan banget sama pacar"
"Biarin"
"Come" Hoseok berucap sembari mendongak menatap Jungkook
Tanpa kata Jungkook segera mengambil 'balasan terimakasih' dari Hoseok. Meraup bibir kekasihnya, membawa keduanya dalam sebuah ciuman lembut. Jungkook meraih dagu Hoseok, tangan yang satunya memegang sebelah pundak Hoseok. Kemudian Hoseok menggenggam tangan Jungkook yang berada di pundaknya, sementara tangan kanannya sibuk meremas kantong plastik yang tadi dipegangnya.
"Kookhh"
Jungkook melepas tautan bibir mereka tapi tidak dengan tautan tangan mereka, Jungkook membiarkan kekasihnya bernafas terlebih dahulu sebelum ia kembali menerjang bibir Hoseok.
Setelah ciuman mereka kembali terlepas, Hoseok menatap Jungkook tajam dengan wajah memerahnya.
"Tuh kan kamu mah kebiasaan malah keterusan"
"Maaf sayang"
"Udah ah jangan ganggu aku dulu"
"Istirahat dulu sebentar, kamu udah belajar dari tadi siang"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚘𝚕𝚍𝚎𝚗 𝚍𝚞𝚘
RandomK O O B I ✨ it's just all about Jeon Jungkook & Jung Hoseok✨ sometimes i talked about shit so, don't expect too much ✨