"Lama banget dah" monolog Hoseok sembari memperhatikan layar ponselnya
Sudah lebih dari lima menit Hoseok menunggu tapi lokasi driver yang ada di aplikasinya tidak berpindah tempat barang seinci pun. Cuaca yang cukup panas membuat Hoseok semakin tidak sabaran untuk menunggu.
Pandangan Hoseok beralih pada sebuah kedai minuman yang ramai pengunjung, tenggorokannya tiba-tiba terasa sangat kering.
"Beli dulu gapapa kali ya, drivernya juga belum sampe" setelah itu Hoseok menyebrang dan ikut mengantri untuk memesan minuman yang ia inginkan
"Mau pesan apa kak??"
"Choco mint nya satu"
"Ada tambahan lagi??"
"Eh iya, drivernya beliin ga ya?? Tar ga enak bgt minum sendirian"
"Satu lagi deh choco mint nya"
"Baik, choco mint nya dua ya kak"
"Dia demen choco mint ga ya??"
Tak lama kemudian Hoseok mengangguk.
Masa bodo pikir Hoseok, yang penting dia sudah ada niat baik mau membelikan minuman untuk sang driver.
Setelah membayar pesanannya, Hoseok menunggu si penjual membuatkan minumannya sembari memperhatikan kembali layar ponselnya. Ternyata ada pesan masuk dari driver ojek online yang Hoseok pesan tadi.
Saya sudah di depan gerbang sekolah ya kak
Kakaknya dimana??
Atau saya tanya ke satpam di dalam??
Ketika Hoseok hendak mengirimkan jawaban untuk drivernya, si penjual tadi memanggilnya karena pesanannya sudah siap. Hoseok mengambilnya dan mengucapkan terimakasih. Kemudian ia bergegas menghampiri sang driver.
Namun ketika hendak menyebrang,
"Mampus gua, kenapa ada kak Jungkook disini??"
Hoseok hendak kembali masuk ke dalam antrian, entah apa yang akan ia pesan lagi, ia hanya ingin menghindari Jungkook.
"Hoseok!!"
Tapi terlambat, Jungkook menyadari kehadirannya.
Hoseok tersenyum kikuk melihat Jungkook yang melambaikan tangan ke arahnya, mau tak mau Hoseok menyebrang kemudian menghampirinya.
"Wihh jajan nih, baru balik sekolah yak??"
"Iyaa, lu tumbenan disini??"
"Ga suka ya gua disini??"
"Ehh, g-ga gitu.. gua nanya aja, kan ga tau mungkin lu mau ketemu temen lama atau ada urusan lain??"
"Enggak kok, gua mau jemput penumpang disini"
"Gua ga tau lu ngojek sekarang"
"Ahahaha anjir kagak ngojek gua"
"Lah terus??"
"Gantiin sepupu doang, dia lagi sakit.. sayang katanya kalo ga dapet orderan seharian ini"
"Tunggu dulu, sepupu lu namanya Taehyun??"
"Kok lu tau?? Jangan-jangan--"
"Aelaahh, kenapa ga bilang kalo lu mau jemput guaa"
"Lah lu pake namanya Hobi, ya mana gua tau"
"Oiya lupa hehe"
"Haha hehe.. Tunggu bentar, gua ambil helm buat lu dulu"
Seharusnya Hoseok sadar dari awal, kenapa Jungkook ada disini. Jungkook juga tidak menggunakan motornya, mungkin itu motor sepupunya. Dan lagi 𝘥𝘳𝘪𝘷𝘦𝘳nya bilang tadi kalau dia sudah di depan gerbang sekolah, sedangkan yang ada di depan gerbang sekolah hanya ada Jungkook. Hoseok merutuki kepintarannya -udah mainstream kalo pake kata satunya lagi-.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚘𝚕𝚍𝚎𝚗 𝚍𝚞𝚘
RandomK O O B I ✨ it's just all about Jeon Jungkook & Jung Hoseok✨ sometimes i talked about shit so, don't expect too much ✨