Part 20

3.9K 512 48
                                    

Sudah satu bulan telah berlalu dan satu bulan itu juga mereka berdua telah putus, dan beberapa hari setelah mereka berdua putus  Jennie sudah tidak bekerja lagi di caffe milik mama Taehyung.

Dan sudah beberapa hari ini juga ia tidak melihat Jennie di sekolah, biasanya ia selalu melihat Jennie selalu bersama dengan Joy tetapi sekarang tidak. Ia melihat Joy tengah makan di kantin dengan Sungjae kekasihnya, tetapi ia tidak melihat Jennie sama sekali. Ingin bertanya tetapi Taehyung selalu malu.

"Taehyung oppa kenapa makanannya tidak dimakan? Apa tidak enak? Mau aku belikan yang lain?"

Taehyung menoleh kesamping dan mendapati wanita tersebut tengah tersenyum lebar kepadanya, dia Yubin. Dan selama ini juga Yubin semakin mendekatinya membuatnya merasa tidak nyaman.

Dan soal Jimin temannya itu sekarang jarang bergabung dengannya dan Yubin, karena katanya Jimin tidak mau bergabung karena adanya Yubin. Seperti sekarang Jimin tidak bergabung dengannya, Jimin malah bergabung dengan temannya yang lain.

Saat Taehyung sibuk dengan pikirannya tiba-tiba suara seorang wanita membuatnya terkejut karena wanita itu berteriak. Dan lebih terkejutnya lagi adalah wanita itu Joy, temannya Jennie. Dan sudah lama juga Joy tidak bertengkar dengan Yubin tetapi sekarang wanita itu kembali lagi seperti dulu.

"Kau apakan Jennie sialan!"

Joy datang dengan marah lalu langsung menjambak rambut Yubin dengan keras. Yubin yang rambutnya tiba-tiba dijambak langsung marah dan membalasnya.

"Kau yang apa-apaan! Kau datang sambil marah-marah lalu menjambak rambutku!" teriak Yubin.

Murid yang berada di kantin memperhatikan mereka berdua, ada juga yang tidak peduli dan lebih memilih melanjutkan makanya, dan ada juga yang berbisik membicarakan mereka berdua.

"Sudah lepaskan" kata Sungjae. Pria itu mencoba menenangkan kekasihnya. Dan benar saja Joy langsung melepaskannya dan menatap tajam kearah Yubin.

"Sebenarnya ada apa? Kenapa kau tiba-tiba datang dan menjambak rambut Yubin begitu?" tanya Taehyung.

"Kau tanya saja sendiri kepada jalang sialan ini! Apa yang dia lakukan kepada temanku!"  marah Joy.

"Taehyung oppa dia memanggilku jalang, padahal aku tidak pernah melakukan apapun kepada temannya yang dia maksud itu"

Perkataan Yubin barusan membuat Joy mendecih, ia muak melihat semua drama jalang sialan itu!

"Memangnya siapa temanmu itu yang kau maksud?" tanya Taehyung.

"Siapa lagi kalau bukan Jennie. Dia yang membuat Jennie menghilang, dia yang melakukan semuanya!" teriak Joy.

Taehyung terkejut, ia menoleh kearah Yubin untuk meminta penjelasan kepada wanita tersebut tetapi Yubin menggelengkan kepalanya bertanda bahwa dia tidak melakukan apa yang dimaksud Joy.

"Tidak oppa, dia berbohong. Aku tidak melakukan apapun kepada Jennie" elak Yubin.

Taehyung bingung ia harus mempercayai siapa. Siapa yang harus ia percayai sekarang. Ia bingung sangat bingung.

"Aktingmu sangat bagus, seharusnya aku belajar akting kepadamu" ucap Joy.

"Aku tidak sedang berakting, aku benar-benar bersumpah kalau aku tidak melakukan apapun kepada Jennie. Oppa tahu sendiri kan kalau aku selama ini selalu belajar aku tidak pernah keluar rumah, bagaimana mungkin aku melakukan hal seperti itu kepada Jennie" jelas Yubin, suara wanita itu terdengar lirih.

"Joy tapi yang dikatakan Yubin benar, dia selama ini sibuk belajar mama nya yang memberitahuku jadi dia tidak mungkin melakukan hal yang kau maksud itu kepada Jennie" kata Taehyung.

My Cold BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang