Sekali lagi ini hanya karangan ya guys! Bagi yang gak suka langsung keluar sajaa..
Happy reading 💟
***
Kepergian sang Uchiha terakhir membawa duka terdalam untuk Naruto dan Sakura. Kabar duka itu dibawa oleh Orochimaru yang mengatakan bahwa Sasuke meninggal setelah melawan Itachi. Ya, Sasuke memang menang melawan Itachi pada saat itu, hingga akhirnya Sasuke meninggal karena pendarahan. Dan kedua jasad itu dibawa oleh Orochimaru ke Konoha.
Setelah jasad Itachi dan Sasuke di otopsi keduanya dikuburkan di makam pahlawan desa Konoha. Meskipun demikian, tidak banyak orang yang datang menghadiri pemakaman Itachi dan Sasuke, mereka masih menganggap keduanya jahat.
Hanya teman-teman Shinobi yang datang, termasuk Naruto dan Sakura. Keduanya berdiri sambil menunduk, awan gelap dan hujan mulai turun, namun keduanya masih enggan pulang. Kakashi pun masih mengawasi, berjaga-jaga kalau keduanya mengamuk.
"Oi Sakura-chan, padahal kita masih menunggunya kenapa dia belum kembali juga?" Ujar Naruto, suaranya terdengar sangat kecil.
"Mungkin dia enggan kembali bersama kita." Balas Sakura.
Air mata keduanya mulai turun, air hujan yang mengguyur menyamarkan tangisan keduanya.
Kakashi tau keduanya sama-sama menangis, ia tidak bodoh, Kakashi bisa melihatnya dari punggung mereka yang bergetar.
"Naruto, Sakura, mari pulang hujannya semakin deras." Ujar Kakashi ia takut kedua mantan muridnya jatuh sakit.
"Tidak apa-apa sensei, kalau kau ingin pulang, pulang saja, kami janji tidak akan menghancurkan desa." Balas Naruto dengan suara yang mulai terbata-bata.
"Tapi kalian tidak boleh lama-lama disini, aku khawatir kalian sakit." Ujar Kakashi lagi, ia mulai mendekati keduanya.
"Ayo pulang, tidak baik terlalu lama begini." Kakashi mulai menarik kedua tangan mantan muridnya itu, dan perlahan keduanya berjalan mengikuti Kakashi.
Sepanjang perjalanan Naruto dan Sakura terus menunduk, tidak ada satupun yang berbicara.
Sampailah di depan persimpangan, tanpa sepatah katapun Naruto dan Sakura pergi ke jalan rumahnya masing-masing. Mereka mungkin lupa dengan keberadaan Kakashi.
__
Di kamar apartemennya Sakura menangis tersedu-sedu, sambil memeluk foto team 7 bertahun-tahun lalu, Sakura merasa sakit sekarang. Ia masih tahan jika ditinggalkan untuk berkelana menembus dosa mungkin ia akan bertemu lagi dengan Sasuke. Tapi sekarang? Apakah Sakura harus menyusul Sasuke? Apakah harus begitu?
Sakura menjerit keras, ia tidak bisa tenang, ia terus merasa sakit pada hatinya.
"Sasuke! Kamu terlalu egois!! Coba lihat Naruto, dia bodoh namun tidak seperti kamu!" Ujar Sakura lantang, ia benci sekali.
"Sakura?" Ino, itu suara Ino.
Ino masuk kedalam kamar Sakura, namun Ino membawa Tsunade dan Shizune. Melihat kehadiran Tsunade dan Shizune, Sakura berhenti menangis, ia mengusap air matanya.
"Tenanglah Sakura." Tsunade menghampiri Sakura dan memeluknya, ia juga merasakan hal yang sama saat teman satu teamnya terbunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U [KakaSaku] TAMAT
Fanfictionpenantian Haruno Sakura selesai setelah bertahun-tahun lamanya, dan tragisnya Sakura ditinggalkan lagi oleh cinta pertamanya. Sekarang Sakura ditinggal jauh dan selama-lamanya. oiii!! pecinta KakaSaku merapat!!! ! guys ini hanya karangan, jauh dari...