Happy reading 💟
***
Perjalanan ke Kumogakure memakan waktu selama 4 hari, dan di hari ke lima ini mereka bahkan sudah mendarat di depan kantor Raikage.
Tapi yang melapor hanya Tsunade, Kakashi, Shikamaru, dan Hinata saja tentunya, para Anbu menunggu di luar, dan jangan lupakan si Akemi.
"Ano.. Akemi-chan, sebenarnya kemana tujuan mu?" Tanya Sakura.
Akemi menatap Sakura dengan sinis, "Kumogakure, aku hanya tersesat di desa mu."
"Jadi? Kau ninja?"
"Bukan."
Sakura menunduk, "maafkan sifat ku beberapa hari lalu."
Akemi mengangguk. "Aku juga. Sebenarnya aku datang ke Konoha hanya untuk bertemu dengan Hatake Kakashi, ku dengar dia adalah pria tampan, tapi setelah sampai di Konohagakure aku harus menerima kenyataan bahwa dia Hokage."
"Memangnya kenapa kalau dia Hokage?"
Akemi menghela nafas, "bagaimana bisa Hokage sepertinya mau dengan perempuan biasa saja seperti ku? Aku bahkan tidak bisa melindungi diri sendiri."
"Hm, benar juga."
Akemi langsung menatap Sakura dengan garang. "Heh! Apa maksudmu?! Kau mengejekku?"
"Eh? Tidak, aku hanya berfikir saja, mungkin seperti apa kriteria Kakashi sensei? Kan? Haha.."
"Sensei?"
"Eh, maaf, ya, aku mantan muridnya."
"Waahh.. benarkah? Pantas saja kau sangat kuat."
"Haha, terimakasih."
Akemi tersenyum, ia lalu meraih tangan Sakura. "Emm, siapa namamu?"
"Eh?" Di dalam topengnya Sakura tersenyum. "Haruno Sakura."
"Haruno? Sakura?"
"Benar."
"Terimakasih sudah menyelamatkan ku!" Akemi lalu memeluk Sakura dengan erat.
"Tapi jangan memberi tau namaku pada siapapun."
"Kenapa?"
"Kau harus merahasiakan nama ku, kalau tidak nanti kau akan dalam bahaya."
"Baiklah!"
Oh, lihatlah, perempuan yang merepotkan itu akhirnya menunjukkan sisi baiknya.
***
Malam ini Sakura dan para Anbu lainnya berada di tempat inap yang sama, namun karena Sakura perempuan tentu saja ia di bedakan ruangannya, dan aturan itu di buat langsung oleh Kakashi beberapa jam yang lalu.Sakura berdiri di depan jendelanya, ia sedang merasakan sejuknya angin malam yang masuk kedalam kamarnya.
Pandangan Sakura tertuju pada sebuah benda putih yang bergerak-gerak diatas pohon, Sakura menatapnya lebih jelas, ia menyipitkan matanya untuk memperjelas pandangannya pada benda putih itu. Sampai Sakura yakin benda yang bergerak di atas pohon itu adalah seekor kucing, Sakura segera memakai topeng Anbu nya dan melompat dari jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U [KakaSaku] TAMAT
Fanficpenantian Haruno Sakura selesai setelah bertahun-tahun lamanya, dan tragisnya Sakura ditinggalkan lagi oleh cinta pertamanya. Sekarang Sakura ditinggal jauh dan selama-lamanya. oiii!! pecinta KakaSaku merapat!!! ! guys ini hanya karangan, jauh dari...