Happy reading 💟
***
Sakura berdiri di depan makam Sasuke, setelah menyuguhkan dango pada Itachi dan onigiri untuk Sasuke ia masih belum pergi. Bahkan Sakura sudah berdiri dari 30 menit yang lalu.
"Sasuke-kun, yang aku katakan waktu itu, suatu saat itu.. hari ini." Sakura langsung menunduk saat air matanya mengalir, "mungkin kau akan sedikit terkejut, tapi, hari ini aku akan menikah, menikah dengan Kakashi sensei."
"Hei, aku tidak sedih tau, aku menangis bahagia." Sakura segera menghapus air matanya, semakin ia pikirkan Sasuke semakin banyak air matanya keluar. "Aku bahagia pernah menyukai mu, aku bahagia pernah mencintai mu, aku bahagia bisa menunggu mu pulang ke Konoha, dan aku bahagia bisa melupakan mu sedikit demi sedikit."
"Sekarang, tapi sekarang aku lebih bahagia dari yang aku bayangkan. Karena Kakashi, orang yang dulunya hanya menjadi guru bagi ku, sekarang ini dia akan menjadi suamiku. Hei, Sasuke, aku harap kau ikut bahagia dengan keputusan ku."
Wushh.. angin langsung berhembus menyapu dedaunan yang jatuh, di saat itu juga Sakura merasakan sesuatu menyentuh bahunya, namun saat berbalik Sakura tidak melihat siapapun, tapi bahunya masih di pegang oleh sesuatu, bahkan bergerak mengelus.
"Sasuke-kun, terimakasih."
***
"Oi! Dimana Sakura?! 1 jam lagi acaranya akan di mulai!" Ujar Tsunade berteriak.
Semua orang panik karena Sakura tidak ada di kamarnya, bahkan tidak bersama Kakashi. Tapi Kakashi yang tau Sakura tidak ada tetap santai dan baik-baik saja sambil memperhatikan keributan orang-orang di sekitarnya. Sebelumnya Sakura izin pergi ke makam Sasuke, tapi ternyata Sakura hanya izin padanya, jadi saat ini yang tau keberadaan Sakura hanya Kakashi.
Beberapa saat kemudian Tsunade berteriak lagi sambil mengatakan, "Sakura! Kau dari mana saja?!"
"Ah, maaf, aku barusan melihat anak kecil yang menangis di depan sana, jadi aku membantunya."
"Ya, sudahlah, sekarang cepat bersiap dan tetap berada di samping Kakashi!"
"I-iya!"
Semua orang pergi meninggalkan mereka berdua, Kakashi duduk sambil membaca bukunya diam-diam, sedangkan Sakura berusaha untuk tidak salah tingkah dan mengacaukan pernikahannya sendiri.
"Kau menangis ya?" Tanya Kakashi sambil tetap membaca bukunya, namun salah satu tangannya menggenggam tangan Sakura.
"Tau darimana?"
"Barusan kau bilang 'melihat anak kecil yang menangis' jadi itu maksudnya kau sendiri kan?"
"Oh, darimana kau tau? Padahal aku mengatakannya asal."
"Benarkah? Tapi matamu juga menunjukkannya."
"Kau sudah tau kan? Ya, aku memang habis menangis karena Sasuke bangkit dan mengatakan "selamat atas pernikahan mu" lalu memakan onigiri nya lalu kembali tidur!"
"Kau mengarangnya?"
"Ya! Memang! Kau tau semuanya kan? Jadi sekarang diam dan baca saja buku mu itu, aku sedang berusaha menahan diri agar tidak berteriak seperti orang gila!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U [KakaSaku] TAMAT
Fanfictionpenantian Haruno Sakura selesai setelah bertahun-tahun lamanya, dan tragisnya Sakura ditinggalkan lagi oleh cinta pertamanya. Sekarang Sakura ditinggal jauh dan selama-lamanya. oiii!! pecinta KakaSaku merapat!!! ! guys ini hanya karangan, jauh dari...