Happy reading 💟
***
Sepulang dari rumah sakit Sakura kini berada di kamar apartemennya, saat di perjalanan pulang tadi ia melihat Kakashi yang sedang berbincang dengan beberapa warga, Sakura ingin menghampirinya namun lagi-lagi si Aiko itu datang.
"Aku ingin memukul sesuatu!!" Ucapannya dengan geram.
Ia menghembuskan nafas panjang, kalau dipikir-pikir lagi kenapa Sakura jadi marah?
"Aku cemburu?! Haha, tidak mungkin, Ha.Ha.Ha."
"Apa sih! Aku, aku, aku cuma tidak suka dengan perempuan itu! Ih dasar centil!"
Sakura segera merebahkan diri, hari yang lumayan membuatnya kesal.
"Ino juga tau dari mana aku sedang dekat dengan Kakashi sensei?"
"Aku butuh teman sekarang.."
Persis setelah Sakura mengatakan butuh teman tiba-tiba terdengar ketika dari jendela kamarnya, buru-buru ia bangun dan membuka gorden yang menutupi jendelanya.
Ia pikir itu Ino atau mungkin Naruto, tapi ternyata Kakashi yang datang. Hokage itu berdiri di akar pohon yang menjalar sampai ke jendela Sakura, bahkan Kakashi bisa menjangkaunya dengan mudah.
Ia berdiri sambil memegang kotak bento milik Sakura, pagi tadi bukannya Sakura memberikannya bento?
Mau tidak mau Sakura membuka jendela, ia hanya tidak menyangka Kakashi yang datang.
"Ini kotak bento nya, masakkan mu enak, terimakasih Sakura-chan." Ujar Kakashi sambil memberikan kotak bento itu pada pemiliknya.
"Hn." Sakura langsung mengambilnya lalu menutup jendela dengan kencang dan tentunya ia menutup gordennya.
Kakashi masih diam di tempat, benar firasatnya kalau Sakura akan marah karena perempuan itu.
"Aku harus cepat menjelaskannya."
***
Pagi ini seperti biasanya Sakura datang ke rumah sakit, membaca data tentang para pasien yang dirawat, serta sore ini ia akan bertemu Tsunade."Ah, aku masih mengantuk.." ya, sepanjang perjalanan Sakura selalu menguap lebar.
Ia segera masuk ke dalam ruangannya, karena Sakura terlalu pagi jadi keadaan rumah sakit juga masih sepi.
"Baiklah Sakura, semang--"
"SAKURA-CHAN!"
Baru saja ia ingin memulai harinya dengan semangat dan pastinya lebih baik dari kemarin, seperti biasa Naruto pasti akan mengganggunya.
"Apa? Kau jatuh dari pohon?"
"Tidak! Aku ingin cerita-ttebayo." Jawabnya dengan wajah sedih.
"Eh? Kenapa kau? Tumben sekali sedih begini?"
Naruto duduk di brankar, ia langsung menarik nafas panjang. "Kemarin aku melihat Hinata berjalan dengan seorang pria, mereka sangat dekat kelihatannya, dan kemarin sore juga Hinata mendapat bunga dari seseorang!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U [KakaSaku] TAMAT
Fanficpenantian Haruno Sakura selesai setelah bertahun-tahun lamanya, dan tragisnya Sakura ditinggalkan lagi oleh cinta pertamanya. Sekarang Sakura ditinggal jauh dan selama-lamanya. oiii!! pecinta KakaSaku merapat!!! ! guys ini hanya karangan, jauh dari...