09| believe

1.8K 157 5
                                    

Happy reading 💟

***

Semalaman ini Sakura makin bertanya-tanya tentang Kakashi, setiap kali Kakashi mengungkapkan perasaannya Sakura pasti tidak bisa tidur hanya karena memikirkannya.

Maka dari itu mulai hari ini Sakura berusaha lebih dekat dengan Kakashi dan mulai ingin percaya dengan apa yang Kakashi ucapkan.

Sekarang ini Sakura ada di kantor hokage, ia ingin bertemu Kakashi pagi ini, ingatkan kalau kemarin Sakura mengatakan ia akan mencuci jubah Hokage. Maka sekarang ia akan mengembalikannya.

Saat Sakura hendak membuka pintu ruangan Kakashi tiba-tiba ada yang membukanya dari dalam. Saat keluar itu hanya Shikamaru.

"Sakura? Sedang apa pagi-pagi kesini?" Shikamaru keluar membawa setumpuk kertas.

"Ah, Shikamaru, aku hanya ingin bertemu sensei."

"Oh, kalau begitu aku permisi."

"Iya."

Setelah Shikamaru pergi Sakura segera masuk kedalam ruangan kerjanya.

"Selamat pagi Hokage-sama.."

"Jangan panggil aku seperti itu Sakura."

"Maaf. Ini, aku, tadi masak makanan lebih untuk mu." Sakura menaruh bento yang isinya masakannya sendiri.

Kakashi nampak tersenyum, ia buru-buru membuka bentonya. "Terimakasih Sakura!"

"Sama-sama."

"Sakura, bisa tolong bantu aku makan? Aku sedang membaca beberapa dokumen."

Sakura mengangguk, mulai hari ini kan ia harus lebih dekat lagi dengan Kakashi.

Dengan cepat perempuan rambut merah muda itu beralih ke samping Kakashi. Menyuapkan makanan yang dibuatnya pada Kakashi.

Dan keajaiban dunia terjadi, Kakashi membuka maskernya.

Sakura tentu terkejut, setelah bertahun-tahun mereka kenal baru kali ini Sakura melihat wajah Kakashi tanpa masker, aahh, sangat tampan.

"S-sensei, kau tidak apa membuka masker mu? Maksudku aku kan melihat wajahmu."

Kakashi mengedipkan sebelah matanya, ia lalu tersenyum. "Jangan beri tau siapapun, ini rahasia."

Sekarang pria itu melebarkan mulutnya, dan satu suapan masuk.

Kakashi nampak tenang sambil membaca dokumen yang ada di meja, sedangkan Sakura mati-matian menahan diri agar tidak salah tingkah didepan Kakashi.

Lagi, Kakashi melebarkan mulutnya dan satu suapan masuk lagi kedalam mulut Kakashi.

"Sakura, kau mau duduk? Kalau mau duduk disini saja." Kakashi menepuk pahanya sendiri, jadi maksudnya adalah menyuruh Sakura duduk dipangkuan nya?

"Sensei!"

"Bercanda.."

"Hahh... Cepatlah aku akan segera ke rumah sakit."

Stuck With U [KakaSaku] TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang