CenJi

26 5 2
                                    

Hot sauce gip it dip that yeah~

Alarm itu!

Cepat-cepat ia raih laptop nya, dan segera mengecek pengumuman di website yg akhir-akhir ini sering ia buka.

"Alfian... Amira... Ihh ko gaada nama gu--EH!! DEMI APA ADA APRILIA ICEN!"

Ia segera membuka Gmail untuk memastikan konfirmasi pengumuman itu. Fyi, tangannya tremor parah saat ini bahkan beberapa kali ia salah masuk apk.

"ANJIR BENERAN DONG!"

Ia melompat keatas ranjang lalu melompat lompat sebagai selebrasinya. Tentu sambil berteriak "JISUNG! TUNGGU AKU DI KOREA, SAYANG!"

Klek

"Ngapain lu, cen?"

Icen menghentikan aksinya, dengan segera ia menuju pintu, menubruk tubuh Mami nya, memeluk wanita paruh baya itu erat.

"Icen ke terima beasiswa ke Korea, Mi! Icen ga nyangka bisa sekolah di Korea gratis!"serunya dengan semangat.

"Loh kok lu baru bilang?!"kaget maminya, salahkan icen yg lupa menceritakan semuanya.

Icen tersenyum kikuk, ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "emm, icen lupa cerita, mi"jawabnya.

Maminya menghela nafasnya, apa boleh buat, ini pilihan hidup anaknya dan tugasnya sebagai orang tua yaitu mendukung apa yg anaknya sukai.

"Emangnya lu bisa hidup disana?"

"Tenang aja mi, disana icen ga sendiri"

Maminya tersenyum hangat lalu kembali memeluknya. Ia akan merindukan anaknya yang rusuh ini.

***

GroupChat
←Pacar Bias

Icenpwark: woy kirimin alamat dorm kalian dong.

MinSella: wahh mau nyantet kita ya lu?

Kimzahra: kita punya salah apa cen? Coba sini bicarain baik-baik.

OctaHuang: beneran? Jgn santet octa ya cen, blm jadian sama renjun soalnya.

Icenpwark: capek. sumpah.
Icenpwark: 🙂

MinSella: yaudah istirahat aja cen.

Kimzahra: jgn kebanyakan rebahan makanya

OctaHuang: mau dipijit? Sini pijit online😄

Icenpwark: BURUAN KIRIM ALAMAT DORM KALIAN
Icenpwark: jgn ada yg nanya lg ya njing
Icenpwark: darah tinggi nih gw, gegara lu pada

Kimzahra: send location
Kimzahra: jgn makan daging kambing ya cen, nanti makin tinggi darah lu.

MinSella: +Kimzahra harusnya lu blg "jgn minum susu", kan kalo makan kambing ga bikin tinggi

Kimzahra: +MinSella lu tau pabo? Yap! Itu elu.

OctaHuang: //menyimak kebodohan kalian//

Icenpwark: anying

Kimzahra: anying pt2

MinSella: anying pt3

Icenpwark: 🙂
/Read by 3

Icen tersenyum sabar, hari ini ia akan mengunjungi teman-temannya menggunakan alamat yg dikirim zahra. Semoga saja dia tidak nyasar.

We're dreamiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang