Siapa tuh di mulmed? ↑↑
Happy dreaming:'
***
Masih ingat Icen?
Hari ini icen kesal setengah mati karna nomor telepon teman-teman nya sama sekali tidak bisa dihubungi. Sungguh, ia sangat bosan mengoceh di grup -milik mereka berempat- sendirian.
Akhirnya ia memilih mengirim DM pada mereka di Instagram, dibales sukur kaga yaudah pikirnya.
//Sella_lee//
Masih idup lu?
BAGI NOMOR WA GC!
Bagus yaa pda lupa ama gw😏
17:35Karna setelah hampir tiga puluh menit sella tidak membalas ia pun beralih pada ig temannya yg lain, awas saja jika tidak dibalas lagi maka ia akan mengirim hadiah santet pada mereka.
//Zhraaa.kim//
Are you still alive?
Bagi nomor kelean gc!
Biar klo ada yg mati bisa diumumin disini.
18:06Tak butuh waktu lama, ponselnya berdenting tanda pesannya terbalas.
//Zhraaa.kim//
|I'm alive
|In the CT nal norae hae
|🤣
|Maaf syg kami lupa mengabari mu bahwa kami telah resmi mengganti nomor dikarenakan gaada yg jual pulsa Axis disini.
|Atas penjelasan diatas maka kami lampirkan nomor kami sebagai berikut:
|Bini agus: +82-0124826
|Bini injun:+82-0129876
|I. Me. My self.:+82-0124749|Dengan demikian saya harap anda bisa sesegera mungkin menghubungi kami duluan, jangan gengsi! Bukannya kami ngartis yaa tp biar lu rajin aja nelponin kita satu-satu. Harus telpon! Sebagai bukti bahwa anda save nomer kami, begitu pula sebaliknya.
|감사합니다 칭구💚
{Kamsahamida chingu}
(Terimakasih kawan)
18:15Okay, ia lelah membaca kata-kata absurd milik temannya itu, langsung saja ia salin semua nomor dan mulai menghubunginya satu persatu, sebagai bentuk konfirmasi saja.
Called Min sella...
Tuut
Tuut"Hm? Yeoboseyo?"
"Ngetes doang"
Tutt.
Sudah, begitu saja pasti sella mengenali suaranya.
Called Huang Octa...
Tuut
Tuut"Halo? Assalamualaik--"
"Wa'alaikumussalam, sekian"
Tuut
Satu lagi, lalu cukup sudah ia membuang-buang pulsa nya.
Called Kim Zahra...
Tuut
Tuut
TuutThe number that you calling--
(Nomor yang anda tuju--)Astaga! Bisa-bisanya temannya yang satu ini malah tidak menjawab telpon nya. Dengan gemas ia pun menelepon ulang gadis itu berulang kali sampai akhirnya bukan operator lagi yang menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're dreamies
Ficción GeneralKisah indahnya hidup dan berkuliah di Seoul National University, Korea Selatan. Kuliah gratis tanpa beban biaya namun penuh dengan beban hidup karena perbedaan budaya. Life goes On, Let's live On. This is Our Dreams, And I hope it's gonna be come tr...