"Berhenti untuk bermain-main dan bawa kunci itu pulang " teriakan seseorang dari balik sambungan telpon membuat telinga yoongi rasanya mati rasa, karena teriakannya yang tiba - tiba.
"Ayah berhenti untuk berteriak kamu ingin terkena serangan jantung ?"
"Dasar anak durhaka , kamu mendoakan ayah mati !"
"Ayah terlalu drama"
"Jangan lakukan itu "
"Apa ?"
"Kamu sedang mengejek ayah disana?"
"Ayah punya cctv disini, dimana ?" Yoongi terlihat memutar tubuhnya ke segala arah.
"Dasar anak bodoh "
"Hhahaa.. santai dong yah, aku lagi berusaha mencarinya "
"Ini sudah hampir sebulan "
Yoongi yang merasa jengah memilih untuk mematikan sambungan telepon secara sepihak lalu melemparkan benda itu ke atas tempat tidur , "apa itu paman?"
"Ya, siapa lagi orang yang suka mengomel"
"Hahaha.. sudah menemukan tempat dimana kakek menyimpan kuncinya ?"
"Belum, peta yang di berikan kakek tua itu tidak terlalu spesifik. Mungkin ada di salah satu sel tapi yang mana ? " yoongi terlihat terus mengeluh, ayahnya dengan konyol menyuruh dia untuk mencari kunci ruang bawah tanah milik kakeknya. padahal ada cara yang paling mudah untuk membukanya. mungkin dengan menaruh bom disana tapi kakek tidak mengizinkan untuk melakukannya .
_______
Namjoon menatap nanar makanannya, cuma ada nasi dan kimchi. apa mereka sedang bercanda ? Padahal namjoon sudah bekerja seharian sampai tangannya memerah tapi cuma ini yang dia dapat.
Tidak adil
Namjoon merasa iri dengan makanan memiliki orang lain. makanan mereka terlihat cukup enak membuat mulutnya hampir meneteskan
Air liur."ini buat mu " won-shi terlihat menaruh sebagian makanannya di atas piring Namjoon
"Eh "
"Kita disini teman , jadi sepantasnya kita berbagi makanan "
Namjoon menatap satu potong ayam yang kini berada di atas piring miliknya "kamu mendapatkan ini dari mana ?" Tanya namjoon sedikit heran karena seharusnya mereka mendapatkan makanan yang sama bukan ?
"Dia mendapatkannya dari tahanan lain " timpal Ji-Sung yang membuat won-shi tertawa sampai harus menutup mulutnya.
"Hah ?"
"Dia memang sedikit gila, tapi kamu jangan coba meniru perlakuannya ini" namjoon terlihat mengerutkan kening, "memangnya apa yang di lakukan won-shi ?"
"Dia habis mengulum penis seorang tahanan dan mendapatkan uang " bisik Ji-Sung tepat di telinga namjoon membuatnya hampir memuntahkan makanan yang sedang di kunyahnya. Pantas saja tadi won-shi terlihat tidak ada di sekitarnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
prison /hell [End]
Teen FictionKim namjoon pemuda 18 tahun yang tidak tau apa - apa tiba - tiba harus merasakan dingin nya jeruji besi . top : yoongi bottom : namjoon ______ warning 21+ bakalan banyak adengan kekerasan bijaklah dalam mencari bacaan