17.

804 103 13
                                    




dua hari berlalu begitu cepat, awalnya Namjoon menolak gagasan untuk berlibur di sebuah pulau pribadi milik yoongi . entah kenapa Susana yang terlihat mencekam dimalam hari selalu mengingatkannya tentang masa lalu .

tapi, disisi lain yoongi selalu menguatkan namjoon untuk mencoba berdamai dengan semuanya .

lambat laun namjoon tidak merasa takut. walau saat ia tak sengaja mendengar gemerisik dedaunan yang di terpa angin membuatnya selalu menjerit ketakutan.

untung saja hiro maupun yoongi selalu ada di sampingnya untung menenangkannya .

hiro terlihat sedang menarik sebuah ember di mulut dengan susah payah , membuat namjoon yang kini sedang duduk di atas pasir sambil mencari beberapa cangkang kerang menghentikan kegiatannya .

namjoon tertawa saat melihat anjing kesayangannya saat ini sedang bertingkah manis .

"hiro, kamu tidak perlu membawanya " ternyata hiro tidak mendengarkan dan memilih melanjutkan menarik ember kecil di mulutnya walau sedikit susah payah .

melihat beberapa banyak cangkang kerang yang di kumpulkanya, namjoon terlihat puas dengan apa yang saat ini di dapatkannya.

setelah sarapan pagi yoongi memilih untuk melanjutkan pekerjaan yang tertunda , membuat namjoon harus pergi main berdua dengan hiro.

suara mesin perahu yang mendekat ke arah dermaga yang tidak jauh dari posisinya saat ini , membuat namjoon mulai merasa gelisah begitu pula dengan hiro yang merasakan rasa takut yang dimiliki majikannya.

dengan suara yang cukup kencang hiro terus mengonggong saat melihat perahu yang semakin mendekat , namjoon memeluk tubuh hiro dengan cukup kuat sambil berdoa jika yoongi segera datang untuk menyelamatkannya.

jika terlambat mungkin namjoon akan mengalami serangan Panik.

"hai namjoon, apa yang kamu lakukan disana ?" namjoon mencoba mendongakan kepalanya. matanya kini melihat taehyung yang mulai turun dari atas perahu, senyum yang terlihat lebar kini menghiasi wajah taehyung.

namjoon yang awalnya ketakutan mulai mengendurkan pengawasannya begitu pula dengan hiro yang terlihat berhenti mengonggong.

"kamu membuatku ketakutan " ucap namjoon yang kini menatap sebal pada taehyung.

"maaf - maaf sudah membuat mu takut , apa yoongi tidak berbicara jika aku akan ke sini ?"

"tidak , yoongi dari tadi sedang sibuk bahkan menyuruhku untuk bermain berdua saja dengan hiro "

namjoon sedikit memiringkan kepalanya melihat beberapa orang yang kini sedang menurunkan beberapa peti kayu yang entah apa isinya.

"aku penasaran apa isi dari peti itu ?" tanya namjoon yang kini masih memeluk tubuh hiro.

"oohh.. isinya cuma beberapa persedian untuk didapur "

telinga namjoon tidak sengaja mendengar suara erangan kesakitan dan juga hentakan cukup kuat dari salah satu peti yang di bawa pergi. "apa isi salah satu peti itu ?" tanya namjoon kembali

"kenapa kamu sangat penasaran sekali ?"

"aku mendengar sesuatu dari dalam sana , apa aku boleh memeriksanya ?"

prison /hell [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang