Jungkook terlihat tersenyum puas ketika tugas mereka sudah selesai. pesawat yang akan membawa mereka berangkat tinggal satu jam lagi jadi tidak ada waktu untuk bermain - main , jungkook tidak perduli jika namjoon akan mati .
setidaknya jungkook bisa membalas dendam pada yoongi lewat namjoon. ini pasti akan menjadi pukulan berat baginya.
"namjoon yang malang " ucap Jimin yang kini berbicara sambil asik menenguk minuman alkohol di tangannya.
"aku yakin namjoon akan berterimakasih pada kita karena sudah mengirimnya bertemu teman - temannya di neraka " timpal Sehun yang kini menatap Jimin dari balik kemudinya .
"butuh waktu lebih dari satu jam dari Busan ke yeongdeok , sudah pasti jika namjoon tidak akan selamat dari ledakan. " Jungkook dan Sehun setuju dengan perkataan Jimin..
Jungkook terlihat menyandarkan kepalanya pada kursi di belakang sambil sedikit membuka jendela mobil menikmati angin sepoi-sepoi yang berhembus, mungkin mereka tidak akan pernah merasakannya lagi setelah pelariannya ke luar negri .
______
yoongi tidak bisa berhenti menatap ponsel yang masih memperlihatkan namjoon yang tidak bergerak dari tempatnya, yoongi tidak perduli ketika tubuhnya terasa terpental ketika taehyung mengemudi dengan ungal - ungalan .
waktu terus berlalu dan Yoongi hanya memiliki waktu 20 menit lagi untuk menemukan namjoon atau dirinya akan kehilangan namjoon untuk selamanya.
taehyung sudah menyuruh anak buahnya menyusuri hutan di yeongdeok karena bagaimanapun mereka berdua pasti akan datang terlambat kesana.
"apa mereka sudah menemukan keberadaan namjoon ?" tanya yoongi yang kini terlihat tidak tenang di posisinya saat ini .
"belum ..."
"bisakah mereka lebih cepat ? kita tidak memiliki banyak waktu disini "
"gue sedang mengusahakan, tapi ingat hutan disana cukup luas dan medannya cukup terjal .. tidak ada yang bisa menjamin mereka akan datang tepat waktu " taehyung mencoba untuk fokus ke jalan tidak memperdulikan suara teriakan dan umpatan yang di dengarnya saat ini .
yoongi terlihat menatap ponselnya kembali yang masih memperlihatkan namjoon yang masih tidak berdaya.. tapi tak lama yoongi melihat namjoon yang mulai sadarkan diri.
_____
namjoon merasakan sengatan rasa sakit menjalar ke seluruh tubuh yang di ingatnya terakhir kali adalah tubuh berlumuran darah milik tuan lee, tak lama semua terlihat gelap ketika kesadarannya mulai menghilang ketika Jungkook menendang punggungnya hingga jatuh tersungkur.
saat kesadaran sudah mulai terkumpul namjoon lupa caranya bernafas untuk beberapa saat, namjoon ingat tempat ini adalah tempat dimana semua teman - temannya mati terbunuh. air mata bahkan tidak bisa di hindari lagi.
namjoon terdengar berteriak dengan putus asa , yoongi yang melihat namjoon dari layar tidak bisa berbuat apa - apa selain mengumpat. dirinya merasakan rasa sakit yang di rasakan namjoon saat ini .
"tolong bertahan untuk ku " ucap yoongi walau dirinya sendiri yakin jika namjoon tidak akan mendengar perkataannya..
dengan tangan yang gemetar namjoon mencoba melepaskan ikatan pada tubuhnya untung saja dirinya tidak perlu melakukannya dengan banyak usaha karena ikatannya cukup longgar.
kaki namjoon terasa sulit di gerakan ketika ikatan di tubuhnya mulai terlepas dan membuatnya jatuh terduduk , menimbulkan rasa sakit yang lain ketika kakinya menyentuh tanah.
yoongi di sisi lain dapat mendengar suara erangan kesakitan namjoon yang membuatnya tidak berdaya.
"berapa lama lagi kita bisa sampai "
"gue mencoba melakukan yang terbaik "
mereka kini sedang berpacu dengan waktu, menit demi menit sangat berharga.
"dimana namjoon " teriak yoongi saat dirinya kembali menatap layar ponselnya tapi tidak menemukan namjoon di tempatnya ..
"apa maksud mu ?" taehyung terlihat ikut panik ketika melihat wajah yoongi yang kini mulai memucat , "tadi gue melihat namjoon jatuh terduduk setelah melepaskan ikatannya tapi saat melihat kembali namjoon sudah tidak ada disana "
_____
namjoon berusaha merangkak menjauh dari tempatnya jatuh ketika melihat ada sebuah bom yang di letakan di atas pohon tempat dia terikat , tinggal 10 menit lagi sebelum bom meledak dan namjoon sepertinya tidak memiliki waktu yang cukup untuk pergi dari sana .
namjoon akan berusaha untuk pergi walau kakinya tidak bisa di gerakan dengan leluasa karena luka lebam di kedua kakinya cukup parah .
namjoon yang tidak fokus pada jalan yang akan di laluinya malah membuatnya terjatuh kembali dan mulai berguling beberapa kali hingga tubuhnya jatuh dengan cukup bebas. ranting pohon yang cukup tajam mengores tubunya, namjoon juga tidak bisa menghentikan tubuhnya yang kini terjun di medan yang cukup curam dan hanya berdoa semoga ia tidak jatuh ke jurang.
setelah beberapa saat akhirnya namjoon bisa berhenti berguling ketika tubuhnya membentur sebuah pohon yang cukup besar ..
"apa penderitaan ku sudah berakhir ?" ucap namjoon yang kini menatap ke atas tempat dimana dirinya di ikat ..
apa radius ledakan bomnya cukup jauh ? Namjoon sudah tidak bisa mengerakan tubunya lagi untuk menghindar .
memejamkan matanya namjoon berdoa jika tempatnya saat ini cukup aman dari ledakan yang akan terjadi beberapa waktu lagi.
____
yoongi dan taehyung baru sampai di yeongdeok ketika ledakan terdengar cukup kencang hingga mencapai telinga mereka yang kini berdiri di luar hutan , tubuh yoongi seketika terasa lemas dan terjatuh ke tanah membayangkan namjoon yang tidak bisa di selamatkan olehnya.
"jangan menyalahkan diri sendiri " ucap taehyung yang kini menepuk pundak yoongi mencoba menguatkannya.
"gue kehilangan orang yang ingin coba gue jaga "
taehyung yang akan kembali menyemangati yoongi harus terhenti ketika salah satu dari anak buahnya menghubungi jika mereka menemukan namjoon tidak jauh dari tempat ledakan berasal. yoongi yang awalnya terlihat sedih langsung pergi masuk ke hutan setah mengetahuinya meninggalkan taehyung di belakangnya saat ini .
"kita harus pergi bersama " teriak taehyung yang ikut berlari mengejar yoongi ..
______
tubuh namjoon yang sekarang terlihat cukup mengerikan menurut taehyung saat melihat begitu banyak luka tersebar di tubuhnya.
"kamu aman sekarang , aku tidak akan membiarkan mu tanpa pengawasanku " yoongi mengengam tangan namjoon yang kini masih terlihat rpejam.
tadi dokter memeriksa namjoon dan mengatakan jika ada beberapa tulang rusuknya yang patah dan ada sayatan yang cukup lebar di paha kirinya membuat namjoon harus memiliki 10 jahitan di sana .
"jangan biarkan Jungkook lolos setelah apa yang dia lakukan pada namjoon , bagaimanapun caranya dia harus bertanggung jawab tentang ini " taehyung menggangguk mengerti dengan perkataan yoongi , dirinya sudah mengirim banyak orang untuk mencari Jungkook dan kedua temannya yang ternyata sudah kabur dari Korea .
kemanapun mereka pergi yoongi tentunya tidak akan pernah melepaskan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
prison /hell [End]
Teen FictionKim namjoon pemuda 18 tahun yang tidak tau apa - apa tiba - tiba harus merasakan dingin nya jeruji besi . top : yoongi bottom : namjoon ______ warning 21+ bakalan banyak adengan kekerasan bijaklah dalam mencari bacaan