Ekhem..
Hai Reader's... Salam kenal semuanya ^^
Gimana kabar kalian? Bad or Good? Semoga semuanya sehat selalu ya, aamiin.Kenalan dulu yak sama aku xixixi >_<
Fyi, untuk nama lapak Arsn. R itu bukan singkatan nama ya tapi untuk R itu inisial aku.
Panggil aku Kak aja deh kalau kalian bingung jangan author or thor, kurang suka soalnya.
Ini cerita pertama aku di lapak wattpad ini. Sebenarnya alurnya mau aku buat ringan kok, insyaallah.
Rahasia Takdir ini murni ide aku sendiri. Tapi kalau kalian semisal nemu cerita mirip seperti ini, ya gataulah hehee. But i think, itu wajar sih terkadang pemikiran seseorang ngga ada yang tau. Pas lagi nulis eh kepikir alurnya bla bla bla..dan ternyata gak sengaja mirip kaya karya orang lain, cukup bingung juga sih mau di unpub sayangkan mau di terusin mlah di cap jiplak. Wis angel wis..
Di sini pun aku hanya menuliskan apa yang ada dalam ide ku dan sedikit dari kenyataan.
Tapi kalau memang ada orang yang benar-benar meng-copy-paste cerita dan cuma mengganti nama tokoh itu SANGAT TIDAK TAHU MALU. Banyak kasus seperti itu yang aku temuin. Cielahh kasus wkwkwk ><
Aku pikir begini judul boleh sama tapi isi itu harus berbeda. Lebih bagus lagi kalau bisa keduanya berbeda dari yang lain.
Pokoknya kalau kalian mau nulis itu pake ide kalian sendiri. Baca2 cerita orang itu boleh untuk menambah kosa kata misalnya bukan untuk di salah gunakan seperti kalian salin cerita itu terus tempel di lapak kalian. JANGAN YAK! No!
Hargai karya setiap orang yang udah capek mikir ini itu buat ceritanya yang kalian tunggu2 buat di baca, oke.
Judul yang aku tulis juga rasanya memang banyak di luar sana tapi isinya semoga berbeda.
Mohon maaf juga kalau ada kesamaan judul dan nama tokoh. Karena itu semua memang muncul gitu aja saat aku mau nulis.
Ada yang mau kalian tanyakan? Boleh kok silahkan
Oh ya, aku juga cuma penulis yang amatir bisa di bilang belum pro hehehh ʕ•ε•ʔ
Aku rasa cukup segitu dulu, ini ada yang baca atau ngga ya udahlah ngga apa. Ya syukur2 sih ada ><
See you all ( ˘ ³˘)♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Takdir (END ✔️)
RomanceKarya ke-1 Rahasia Takdir (GENRE : Rom-com) 17+ ---------------------- Tidak ada yang bisa menebak Takdir dari-Nya. Karena itu semua masih menjadi Rahasia yang akan terungkap dengan seiring berjalannya sang waktu. Rahasia Takdir memang terkadan...