hari ini inui lagi bosan banget, koko sibuk banget sama kucing-kucing yang dipungut 3 hari lalu. inui jadi gak diajak main sama koko, inui cuma tiduran disofa sambil nyemil dorayaki terus nontonin koko yang main-main sama kucing itu.
"koko~" panggil inui manja
"hm" balas koko
"koko yuk main sama inui, inui bosan"
"iya sebenta-- heh! nupi jangan lari kesana nanti nyebur ke kolam"
inui mempoutkan bibirnya, dia dicueki koko terus. padahal kan inui juga kucing, kan bisa ajak main inui juga huh! inui iri lihat kucing baru koko yang diberi nama 'inupi'. kata koko namanya disamain sama inui karna sama-sama gemesin.
"koko ayuk main sama inui~"
"iya-iya sebentar inui"
koko sebenarnya emang sengaja ngehindarin inui, koko masih ngerasa canggung pas abis cium inui. padahal inui nya biasa aja, inui nganggap nya itu cuma kasih sayang untuk peliharaan dari tuan nya.
koko ngelirik inui yang duduk sambil menopang dagu nya, mata inui merem-melek karna sudah waktunya tidur siang.
"inui ngantuk?" tanya koko
inui mengangguk pelan
koko mendekati inui lalu memindahkan kepala inui dipaha nya, inui yang sudah terlalu lelah menunggu hanya memejamkan matanya. tangan inui memeluk pinggang koko, membenamkan wajahnya ke perut koko.
"hngh hmp-" koko membungkan bibirnya, koko kaget dengar suara yang muncul dari bibirnya sendiri
perutnya geli saat inui menggeraknya kepalanya, mau dilepas tapi takut inui terbangun.
"haduh untung aja gak kebablasan ngedesah" cicit koko
"i-inui" panggil koko
koko berusaha melepas pelukan inui yang sedang tidur, tapi inui malah mempererat pelukannya. koko merasakan kupu-kupu terbang bebas diperut nya, dia jadi merinding.
"inui... lepas ya sayang..." bisik koko ditelinga inui
tangan koko tak henti mengusap surai pirang inui, padahal pengen inui lepas tapi malah diusap-usap.
"hmm..." inui perlahan melepas pelukan koko membuat koko bernafas lega
"koko..."
"yes, love?"
"main sama inui..."
"iya ini main"
20 menit kemudian
koko berakhir ikut tertidur bersama inui. sekretaris koko yang bernama, Hanagaki Takemichi yang baru datang menggelengkan kepalanya. sulit dipahami olehnya adegan didepan matanya ini. koko yang tidur menunduk dengan inui yang berhadapan membuat bibir mereka hampir bersentuhan.
--
ni lama-lama menjerumus ke nsfw😭see you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗸𝗮𝘄𝗮𝗶 𝗻𝗲𝗸𝗼 -𝗸𝗼𝗸𝗼𝗻𝘂𝗶✔️
RandomKokonoi Hajime, pria tajir 25 tahun yang ingin memelihara kucing, awalnya. tw/cw -oot -nsfw (harap bijak dalam membaca) -ooc -bahasa tidak sesuai kbbi cerita asli hanya milik wakui-sensei, author hanya pinjam nama karakter