DRAKEY - omegaverse

2.7K 305 60
                                    

sorry ya gaes kalau ngewong nya kurang hot

happy reading

🔞🔞🔞🔞
--

Sano Manjiro atau sebut saja Mikey adalah seorang omega. tapi, dia menyembunyikannya dari semua anggota touman termasuk teman dekatnya yaitu Draken.

Mikey tidak mau jika kalau anggotanya tau ia adalah seorang omega, mereka akan berbuat seenaknya. Emma, adiknya yang selalu berjaga-jaga kalau mikey mengalami heat saat sedang ada pertemuan atau berperang melawan musuhnya.

lelaki manis ini selalu membawa surpresant untuk menekan heat nya, tidak pernah lupa karna emma selalu memperingatinya. teman-temannya kebanyakan ber-status Alpha, mau tak mau mikey harus merahasiakannya.

"emma..." panggil mikey manja

emma memutar matanya malas, sudah lelah dengan rengekan kakaknya ini.

"apa?"

"aku belum boleh keluar rumah ya?"

"kamu ini masih dalam masa heat, ngerti?"

mikey mengangguk pelan. walaupun mikey sedang heat dan mengeluarkan pheromone yang sangat manis tapi emma tidak terpengaruh karna dia seorang Beta.

emma berjala keluar kamar mikey dan meninggalkan mikey yang sedang bermain sendiri. air mata mikey tak henti turun karna terkadang hatinya merasa sedih kenapa ia terlahir menjadi omega.

"hngh hmhh k-kenchinhhhh"

mikey tengah membayangkan sentuhan seorang Draken. tubuh tingginya, tangan kekarnya, dan wajah sang dominan membuat mikey bersemangat kembali.

--

"kenchin gendong aku"

"merepotkan saja"

Draken berjongkok, membiarkan mikey naik ke punggungnya. mikey memeluk leher draken dan menghirup lamat-lamat aroma tubuh draken yang benar-benar membuat mikey merasa nyaman.

selama digendong draken, mereka berdua sama-sama tidak mengeluarkan sepatah kata pun sampai mikey berkata.

"kenchin, jika aku omega apa yang akan kenchin lakukan?" tanya mikey dengan nada sedikit gemetar

draken menyerengit heran, kenapa mikey tiba-tiba menanyakan hal seperti itu. kan mikey seorang Alpha.

"aku akan menikahimu" jawab draken asal

"benarkah?"

"kau ini kenapa sih? aneh sekali menanyakan hal seperti itu. seperti bukan mikey saja"

mikey hanya tersenyum simpul dan kembali menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher draken.

deg

mikey melotot, tiba-tiba saja tubuhnya bereaksi.

sial, sial, kenapa harus saat bersama kenchin -batin mikey

draken merasa ada yang tidak beres, ia mencium aroma manis berasal dari mikey. sementara mikey bingung luar biasa, pheromone omega nya menguar membuat siapa saja ingin menerkamnya.

"mikey" panggil draken

mikey tidak menjawab

"mikey" panggil draken lagi

"hngh"

draken menengok kebelakang, ia melihat mikey yang bahunya gemetaran. sepertinya draken mulai tau kenapa mikey menanyakan hal tadi. draken buru-buru membawa mikey ke apartement nya.

sampai di apartement dibaringkannya mikey, draken melihat dada mikey yang naik turun. wajahnya yang memerah, mata sayunya, dan saliva mikey mulai keluar karna efek heatnya tidak bisa ia tahan.

𝗸𝗮𝘄𝗮𝗶 𝗻𝗲𝗸𝗼 -𝗸𝗼𝗸𝗼𝗻𝘂𝗶✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang