twoshot kokonui

2.4K 291 94
                                    

ini twoshot ya gais, beda cerita sama kokonui yang ku update sebelumnya

-
Inui memutar matanya malas. saat ini kakaknya, Akane ada kencan buta. tapi Akane tidak bisa datang karna ada reuni  mendadak. Inui terus menolaknya karna bagaimana mungkin Inui berkencan dengan laki-laki?

"please inupi gantiin gue ya?"

"gak mau"

"inupi~"

"kak akane, please... gue emang gay tapi ya masa gue harus gantiin lo kencan sama cowo yang gak gue tau asal-usulnya." ucap inui sambil menatap kakaknya jengkel

"ayolah inupi, nanti gue beliin action figure Nobara deh"

Inui menelan ludahnya, itu adalah action figure yang sangat inui inginkan untuk melengkapi koleksinya. tapi inui segera tersadar dan menggeleng kembali.

"gak. gue bilang enggak ya enggak"

"Action Figure Nobara sama kaos Gucci yang lo pengen, gue beliin."

sialan, kenapa akane sangat tau apa yang Inui inginkan. ah inui lupa, akane sudah menyadap ponsel milik inui seminggu ini.

"ck, okelah!" final inui, wajahnya terlihat kesal tapi melihat ekspresi akane yang tersenyum lebar membuatnya tidak enak hati.

"okey, gue udah siapin wig sama make up biar keliatan lo mirip gue"

ya, inui tidak tau apa yang akan terjadi setelah ini. inui hanya pasrah saja sampai nanti malam.

--

19:30 p.m

akane sedang menunggu didepan kamar inui yang berganti pakaian, pakaian itu dipilih akane sendiri saat pertama kali melihat ya di toko brand terkenal tempat biasa ia beli untuk melakukan hal senonoh dengan yuzuha.

"inupi? udah belum? lama banget"

"berisik lo, serius gue make beginian. lo mau jadiin gue lonte kak?" teriak inui dari dalam kamarnya

"kalo iya gimana?" balas akane dengan senyuman miring, tentu tidak bia dilihat inui.

"gila! kak akane gila!"

sementara didalam inui gemetaran takut melihat pakaian yang disuruh akane kenakan. sumpah seumur hidup nya dia hanya pernah mengenakan rok saat di sekolah dasar. tapi ini? ah inui tidak habis pikir dengan kakak nya itu.

"inui cepetan! orang nya udah nungguin ditempat yang dijanjiin!"

dengan sangat terpaksa inui memakai baju pemberian akane itu, lalu menutupi nya dengan jaket.

ceklek

"lo kok pake jaket sih? udah dibuka aja, lagian ketemu nya di club bukan di restoran" celetuk akane wa

"berisik kak! gue malu!"

akane hanya tersenyum geli.

--

sampai di club inui kebingungan haru pergi kemana, ia memang sering sih ke club bersama teman-teman nya tapi ini club belum pernah inui kunjungi dan juga tempatnya benar-benar luas.

"kak" panggil inui ke akane yang sibuk memesan minuman

"hm?"

"i-ini gimana? gue harus gimana?" tanya inui takut-takut

"bahahaha inui lo tuh kaya anak kucing kehilangan induk nya tau gak? gemes banget adek gue" akane mengacak rambut inui, ya inui tidak mau memakai wig karna nantinya dia akan terlalu cantik, inui tidak suka.

𝗸𝗮𝘄𝗮𝗶 𝗻𝗲𝗸𝗼 -𝗸𝗼𝗸𝗼𝗻𝘂𝗶✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang