10. 𝗰𝘂𝗱𝗱𝗹𝗲

1.7K 288 27
                                    

happy reading
-

inui heran deh sama koko hari ini, padahal yang patah cuma tangan kiri inui tapi koko yang ribut. seperti tadi pagi, inui baru bangun dari tidurnya sudah disambut oleh pertanyaan pertanyaan yang membuat inui muak.

"inui sudah lebih baik?"

"hm"

"beneran? tangan kamu masih sakit loh"

inui hanya mengangguk malas

"inui, benar sudah baikan?" tanya koko lagi, memastikan

inui mengecup bibir koko sekilas, sang dominan nampak terkejut lalu menatap inui yang tersenyum kecil.

"koko bawel ih, inui cuma patah tangan bukan lumpuh" gerutu inui sambil menghentakkan kakinya kesal, dia cuma mau jalan ke ruang makan masa harus di gendong.

"ya kan koko khawatir"

"udahlah"

-

koko sedang ingin minum-minum tapi di rumah ada inui, kalau koko minum di club biasa nanti pulang nya dia bilang yang tidak tidak lagi sama inui.

jadi, koko hanya merokok dibalkon kamarnya sambil menunggu inui selesai mandi. tadinya koko ingin menawarkan diri ngin memandikan inui, tapi malah ditolak mentah-mentah sama inui. padahal niat koko kan baik.

ceklek

pintu kamar mandi terbuka menampilkan inui dengan tubuhnya yang terbalut bathrobe, koko langsung mematikan rokok nya.

"langsung pake baju nya inui" ucap koko

"koko... inui gak bisa pakai baju, bisa koko pakaikan?" tanya inui dengan polos

tidak tau ekspresi koko yang sudah, mupeng.

"gapapa nih?" tanya koko memastikan

inui mengangguk mantap, ya mau tidak mau koko harus menuruti permintaan si cantik.

"yaudah sini angkat tangan nya, biar koko pakein baju"

inui mengangkat tangannya pelan-pelan, lalu koko dengan telaten memakaian inui pakaian yang oversize. tenang kawan, bagian celana inui pakai sendiri kok :)

"sini koko keringin rambutnya"

inui duduk dipangkuan koko, koko mulai mengeringkan rambut inui memakai hair dryer ya pasti kepunyaan koko. karena rambut koko panjang jadi koko beli saja, daripada rambutnya basah saat bekerja.

"koko" panggil inui

"ya?" balas koko yang masih mengeringkan rambut inui

"pengen cuddle deh"

koko diam, inui tau darimana bahasa cuddle ini.

"inui tau cuddle?"

"iya! kata sanzu inui harus coba cuddle sama koko, katanya enak kalau cuddle sama koko apalagi kalau netflix and chill"

koko rasanya ingin memecat sanzu, tapi mengingat dia sering bolos tidak jadi.

"yaudah sebentar ya, abis ini kita cuddle."

inui nampak antusias setelah koko menyetujui nya. sepertinya inui harus minta saran yang lain pada sanzu agar hubungannya dengan koko membaik.

5 menit kemudian

koko meregangkan otot otot tubuhnya, meminum kopinya yang belum habis. matanya melirik inui yang sudah berdiri didepan nya.

"apa?" tanya koko sambil mengangkat kedua alisnya

"koko katanya mau cuddle"

oh iya, koko lupa.

"yaudah sini"

koko melebarkan kedua tanganya, inui langsung menerjang koko dan memeluk koko dengan erat walau tangan nya patah. inui merindukan aroma koko yang sudah lama tidak tercium di hidungnya.

koko mengusap kepala inui dengan rasa sayang, mengecupnya beberapa kali karena ia juga merindukan sosok si manis yang dipeluknya ini.

"lain kali kamu jangan pakai shampo punya aki ya"

"loh kenapa?"

"aroma nya gak cocok, nanti aku cari yang cocok buat inui"

"okei!"

-

see you next chapter😍

oh iya btw jangan lupa support aku dan trakteer nya yaa~
https://trakteer.id/lilia-kek6c

𝗸𝗮𝘄𝗮𝗶 𝗻𝗲𝗸𝗼 -𝗸𝗼𝗸𝗼𝗻𝘂𝗶✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang