7. 𝗺𝗶𝗸𝗲𝘆

2.2K 326 29
                                    

disini lah sanzu, inui dan koko. di kediaman keluarga Sano, sangat mewah dan megah tapi mikey kurang bisa mengurusnya.

tok tok

sanzu mengetuk pintu masuk nya, lalu dibuka oleh kakak mikey, Sano Shinichiro.

"sanzu ya?"

sanzu mengangguk

Shinichiro mempersilahkan mereka masuk, inui menganga melihat penampilan dalam kediaman sano itu. sangat luas, walaupun masih lebih luas rumah koko.

sampai lah mereka didepan pintu kamar bertuliskan 'Sano Manjiro'. inui yang merasa harus bersiap langsung memasan wajah was-was, Shinichiro bilang mikey suka melempar barang-barang nya setiap ada orang asing yang memasuki kamarnya.

krieet

inui mengintip dibelakang koko, dia mencengkram lengan baju koko, perasaan takut tiba-tiba menyelimuti dirinya. koko yang merasa tubuh inui gemetar dibelakang mengusap punggung tangan inui yang mencengkram bajunya.

"mikey?" panggil sanzu

"hm"

"ini gue sanzu--"

"mau ngapain kesini? kan udah gue bilang gak perlu kesini lagi"

mikey menampakkan wajahnya, inui terkejut bukan main. wajahnya begitu pucat dan tubuh nya begitu kurus.

"s-sano" cicit inui memanggil

mikey menoleh, inui menyembunyikan dirinya dibelakang koko.

"siapa, koko?" tanya mikey

"inui" jawab koko lalu menarik inui keluar dari persembunyiannya

mikey diam sejenak lalu menatap inui dari atas sampai bawah membuat inui gugup setengah mati.

"ha-halo" sapa inui gugup

mikey berdiri lalu berjalan sampai berhadapan dengan inui, wajah inui langsung tegang berpikir apakah mikey akan membunuhnya. wajah mikey mendekat ke wajah inui sampai berjarak beberapa cm saja.

inui menahan nafas nya.

"lo inui?"

inui mengangguk

mikey langsung menerjang memeluk inui membuat inui oleng lalu jatuh diatas ranjang king size milik mikey. inui melotot lalu menatap koko dengan mata memohon ingin melepaskan diri.

koko mengangkat kedua bahunya sambil angkat tangan.

"inui... gue kangen" bisik mikey dan hampir tidak bisa didengar siapapun, tapi untung inui mempunyai pendengaran yang cukup tajam

"ya... inui juga kangen"

mikey menyembunyikan wajahnya di ceruk leher inui, geli sih cuma ya inui harus tahan demi sekardus cemilan kesukaan inui.

mikey melepas pelukannya lalu menarik inui menuju dapur untuk makan siang. inui melihat sekeliling, dia melihat shinichiro sedang memasak di dapur membuat perutnya bunyi ingin diisi.

diisi anak/plak

sementara koko malah merokok dibalkon kamar mikey sama sanzu, udah lama gak nyebat karna di rumah inui ngintilin mulu.

"ko"

"hm"

"lo gak ada niatan serius sama inui?"

koko tersedak asap rokoknya

"uhuk uhuk!"

sanzu mengusap punggung koko, koko merasa bukan seperti usapan tapi pukulan.

"lu mau bunuh gue ya?"

sanzu cuma nyengir

"hmm... ada sih niat mau seriusin inui tapiii nih tapi ya, inui itu masih bayi banget bro. gue gak tega mau ngotorin dia, waktu ciuman sama dia aja gue ngerasa bersalah"

sanzu kaget tentu, biasanya koko gak mau nyium sembarangan orang kalau lagi having sex atau sama mantan-mantan terdahulu.

"tumben mau ciuman. ciuman ma gue mau gak?"

koko bergidik jijik

"najis, sono ama pacar lo si rindou" ucap koko sambil mendorong bahu sanzu pelan

"rindou belakangan ini sibuk banget sama urusan kantornya, gue dicuekin mulu... padahal dikamar gue udah telanjang anj-"

koko ngebekap mulut sanzu

"kalo ngomong gausah keras-keras, nanti inui denger" potong koko

sanzu mengangguk

"lo bukannya udah tunangan sama rindou ya?"

"udah, nih cincin nya. iri kan lo?"

koko rasanya ingin berkelahi dengan lelaki disampingnya ini.

"gak, ngapain gue iri."

koko mematikan rokoknya lalu mengambil sebungkus permen mint agar bau rokok dimulutnya tidak tercium oleh inui nanti.

"sayang banget sama inui ya ko?"

koko ngangguk

"banget."

dilain tempat

"uhuk uhuk!"

"eh inui gak kenapa-napa?" tanya mikey panik

"eung? gak apa-apa, inui cuma tersedak tadi"

mikey memberikan minum pada inui dan diminum oleh inui. inui bingung kenapa dia tiba-tiba tersedak padahal ia sudah makan dengan benar.

-
see you next chapter bestie😘

btw saya sedang overthinking dengan gender senju

btw saya sedang overthinking dengan gender senju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝗸𝗮𝘄𝗮𝗶 𝗻𝗲𝗸𝗼 -𝗸𝗼𝗸𝗼𝗻𝘂𝗶✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang