Aku lelah pah...
"Pah aku ingin sendirian dulu pah" kata Doni
"Hm baiklah, jangan sampai singa keluarga ini menyerah. Semua pasti ada jalan keluarnya nak.""Iya pah"
"Ya sudah papa keluar sekarang, istirahatlah. Assalamualaikum."
"Waalaikumussalam pah"'Hmm apapun itu tapi gue ingin istirahat dari semua ini, Ya Rabbi entah bagaimana jalan takdir hamba yang telah Engkau susun.'
.Disisi lain,,
Annisa POV'sYa Rabbi, dia telah kembali. Tapi hamba malu untuk bertemu dengannya, Ya Rabbi hamba mohon petunjukMu Ya Rabb. Entah kenapa hamba sangat menanti kedatangannya ke rumah ini. Hamba sangat menantikannya...
Author POV's
Mereka sedang terhanyut kedalam pikiran mereka masing masing.Di Malam hari Doni mendapat telepon dari asisten Syekh Ali yang mengatakan bahwa Syekh ingin bertemu dengannya besok pagi jam 9 di Restoran Hotel tempat Beliau menginap dan Doni menyanggupinya.
Seketika itu juga Doni mendapat secercah harapan untuk niat baiknya.
.Doni POV's
Bismillah, semoga besok gue dapet berita baik. Lancarkanlah Ya Rabb hamba mohon.'Hmm apa gue langsung ngasih kabar aj ke papa mama ya?? Hmm kayanya harus sekarang deh'
'Mumpung ini udah waktunya makan malam, gue turun sekarang aja deh'
Ternyata mereka sudah menunggu di meja makan,
'Selamat malam pah mah' sapaku
'Malam nak, sini nak ayo cepat duduk terus kita berdoa bersama'
'Iya mah'Setelah selesai berdoa kami pun mulai makan malam, di sela sela makan aku memberi kabar ke papa mama..
'Pah mah Doni mau ngomong bentar boleh?'
'Boleh nak, mau ngomong apa?''Pah mah tadi sebelum Doni turun kesini, Doni dapet telepon dari asisten Syekh Ali. Beliau bilang mau ngajak ketemu besok jam 9 pagi di Restoran Hotel tempat Beliau menginap. Nahh besok papa sama mama ikut ya, nemenin Doni'
'Masya Allah,, gimana pah bisa kan?' Tanya mamah
'Bisa bisa. Sekalian silaturahmi sama Beliau. Oke besok kita berangkat bersama.' Kata papa'Alhamdulillah,, Terima kasih pah mah'
'Sama sama nak🤗."Keesokan paginya..
'Pah mah udah siap belum?'
'Bentar nak''Ayok Don, papa mama udah siap. Mamamu tu yang bikin lama, dandan mulu'
'Apa ihh pah,''Hahaha udah udah mah pah. Kek orang pacaran aja berantem mulu.'
'Biar, kamu tu cepet nikah sana biar bisa ngerasain berantem kek gini🤣''Jangan dengerin papamu. Ngajarin anak yang nggak nggak😑'
'Utututuuuu tapi sayang banget tu ma papa🤣'
.Hmmm ngeliat mereka kek gini lama lama pengen juga, hehe
Bismillah..
.
.
.Udah satu jam kami berkendara dan akhirnya sampai juga di tempat tujuan.
'Ayo pah mah langsung ke restonya aja.'
'Baiklah'Sesampainya di resto kami langsung disambut dengan senyuman manis dari Syekh.
'Assalamualaikum Syekh'
'Waalaikumussalam warahmatullah Wabarakatuh. Mari duduk duduk''Baik Syekh terima kasih. Oh yha Syekh, perkenalkan ini papa mama Doni'
'Oo iya? Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh..''Waalaikumussalam Syekh'
'Oh yha kemarin katanya datang ke hotel ya? Mohon maaf kemarin ada telepon mendadak dari teman saya di Indonesia.' Kata Syekh
'Iya syekh tidak masalah''Kemarin datang ada apa ya? Apa ada masalah?'
'Tidak ada apa apa Syekh, saya cuma mau......
.
.
.
.
.