1.|My Ustadz My Imam|√

1.6K 76 6
                                    

Assalamualaikum
.
.
.
Happy reading
Jangan lupa vote juga ya✨
Terimakasih✓

"Ayaahhh... Bunda... Kayla pulang"

Kayla Aza Alesha gadis cantik dengan senyumnya yang mengembang membuat candu setiap orang melihatnya.

"Astaghfirullah... Kayla kalau masuk rumah itu salam sayang jangan teriak begitu" tegur bunda Naira.

"Hehe.. Assalamualaikum bunda maaf tadi kayla lupa bunda" jawab ku sambil terkekeh.

"Wa'alaikumsalam sayang"

"Eh bunda ayah kemana?" tanyaku.

"Ayah pergi ke kantor katanya ada sedikit masalah"

"Yaudah sana mandi habis itu makan malam, sambil nunggu ayah pulang nanti"

"Iya bunda Kalau begitu kayla keatas dulu ya"

Aku berjalan ke tangga menuju kamar ku, seharian ini rasanya lelah tapi semua tergantikan dengan rasa bahagia, memang dari dulu aku ingin jadi kekasihnya tapi itu dulu sekarang sih hanya main-main hahaha.

Irgi fahrezi dialah laki-laki yang dulu aku cintai setelah ayah dan abangku, laki-laki yang membuat ku nyaman berada didekatnya meskipun dia seorang playboy tapi aku yakin dia setia kepadaku.

Itu dulu pemikiran bodohku, tapi aku sekarang tidak yakin kalau dia bisa setia, mantannya saja 99 apalagi nanti nikah pasti makan hati terus.

Huufff...

Aku berjalan menuju tempat tidur dan ku baringkan tubuhku sejenak, semua ini akibat mengerjakan tugas pak dosen gundul membuat kepala ku pusing tujuh keliling, apalagi soal matematika sangat menyebalkan, seandainya kalau bisa akan aku hapus pelajaran itu dari dunia.

"Aaahhhh...jadi nggak sabar buat tunggu besok" teriakku yang masih membayangkan tingkah konyol ku di taman kampus.

#Flashback on

Aku berjalan di koridor kampus mencari sahabatku Riska Aprilia entah kemana sahabat terlaknat ku itu, sedari tadi aku tidak menemukan batang hidungnya.

Gini nih nasib jadi jomblo kemana-mana sendiri nggak pernah gandengan, rasanya kalau lihat sahabat mojok pacaran jiwa jomblo ku meronta-ronta.

Coba aja ada aplikasi buat beli pacar pasti aku beli seribu deh, biar nanti kalau putus masih ada cadangan... ahay pinter juga kamu kayla.

Buang pikiran itu jauh-jauh Kayla gimana nanti kalau ayah atau Abangmu tahu kamu pacaran pasti bakal dicoret namamu dalam kartu keluarga.

Udahlah mending ke kantin daripada lihat Riska sama Iqbal pacaran pasti jadi nyamuk lagi.

Brukkk...

"Anjir sakit pantat gue eh... kalau jalan itu lihat-lihat jangan asal nabrak aja keles" ucapku kesal entah siapa yang menabrakku aku tak peduli rasanya pantatku ingin patah.

Ingin aku jotos aja tuh orang jalan nggak lihat-lihat ada orang, yang jadi korban kan pantat gue aduh sakit lagi semoga nggak sampai operasi deh.

"Maaf aku tadi buru-buru jadi nggak lihat kalau ada orang jalan di depan" ucapnya

Deg..

My Ustadz My Imam (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang