"Aku pulang bareng Ayu sama Kinanti yah?"Ujar Dara meminta izin pada Raka.
Mendengar Dara berkata begitu Rakapun mengizinkannya toh Dara juga butuh bersama teman-temannya,"Oke"Ucapnya sambil memasang helm lalu beranjak pergi.
Melihat Raka yang mulai menjauh Dara dan sahabatnya pun masuk ke dalam mobil milik Dara.
Hari ini Dara berniat akan jalan-jalan bersama ayu dan Kinanti shooping dan beberapa kegiatan lainnya.
******
"Girls kita nyalon dulu baru beli baju dan lain-lain oke?"Ucap Ayu memberi saran.
Dara dan kawan-kawan kini sudah tiba di mall Taman Anggrek.Namun,mereka bingung ingin menyalon dulu atau membeli baju dan lain-lain terlebih dahulu.
"Kan kita kucel nih kan?,jadi mending kita nyalon dulu terus ketempat baju beli baju habis itu ketempat mak'up baru beli makanan dan lain-lain yakan?"Ujar Kinanti memberi saran.
"Gas!"Jawab Dara dan Ayu antusias.
Mereka bertiga memutuskan untuk nyalon terlebih dahulu dan lain-lain.
Sesampainya di tempat salon Dara memilih gaya rambut yang cukup cantik untuk dirinya begitupun yang lainnya.
Dara terlihat sangat happy bersama dengan kedua sahabatnya,ia tak henti-henti berfoto-foto,tertawa bersama.
Saking asiknya mereka bersama sampai mereka lupa untuk pulang,"Jam berapa sih Dar?kok udah sepi?"Tanya Ayu pada Dara yang melihat sekeliling mulai menyepi.
"Heh udah mau jam 8 Weh!"Ujar Dara panik.
"What? berarti hampir mo tutup?"
"Astaga buru pulang!!"
Mereka bertiga berlari menuju lift, mereka terlihat begitu panik karna takut terkunci dalam mall padahal hal itu taakan terjadi.
Setelah pengorbanan lari-larian akhirnya mereka tiba juga di luar.Mereka terlihat sangat ngos-ngosan.
"Huft....katro banget kita hahaha!"
"Bego emang!"
"Hahaha crazy"
*****
"Permisi!"Ujar Dara pada orang yang duduk di sebelah Raka.
Orang itu langsung bangun dari tempat duduk Dara,sehingga memperlihatkan wajah Raka yang babak belur entah kenapa.
Dara yang panik pun segera duduk dan memegang muka Raka agar menoleh padanya,"Kamu kenapa?"Tanyanya dengan nada sedikit cemas.
Raka hanya menggelengkan kepalanya membuat Dara membuang nafas berat,ia mencoba menanyakan kondisi Raka pada tiga orang yang kini di depannya.
"Kalian siapa?....tau Raka kenapa gak?"Tanyanya.
"Gw Tomi sahabat Raka waktu Sd dan ini ketiga sahabat gw namanya Kio, Dodi, Fredy!"Jelas Tomi yang ternyata sahabat Raka.
Dara menarik nafas panjang"Iya terus Raka kenapa?"Ucapan sedikit memaksa.
"Dipukulin tadi pas di jalan"Jelas Kio.
"What?"
"Kamu dipukulin siapa Rak?"
"Aryo!"
"Ck,udah ke UKS?"
"Belom"
"Yaudah ikut aku ke UKS!"
Dara akhirnya menatin Raka untuk ikut bersamanya ke UKS, tujuannya adalah untuk mengobati memar-memar di wajah Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembuktian Cinta
Teen FictionAku memang mencintaimu,tapi aku harus di paksa mundur oleh keadaan dan restu dari orang tua kita. namun satu yang pasti yaitu,AKU AKAN TETAP MENCINTAIMU,KINI ATAU SELAMANYA.