kita,punya porsi bahagia tersendiri,jangan iri jangan dengki.
kalo ada orang pacaran yaudah,jangan sinis-sinis,apalagi sampe ngeledekin
nanti kelihatan banget jomblonya.
-
-
-Langit sudah mulai menggelap,kota Bogor terlihat begitu indah dilihat dari lantai dua.Mereka semua berkumpul di balkon kamar Raka,menikmati sejuknya dan indahnya kota bogor di malam hari,dengan memeluk pasangan masing-masing kecuali Ayu,Dody,dan Tomi.
Keindahan bintang-bintang dan bulan mampu membius mereka semua.Semuanya terlihat begitu menikmati malam ini,di tambah lagi dengan alunan gitar yang di mainkan oleh Dody,dan Tomi juga lagu Terlalu Cinta yang dinyanyikan oleh suara merdunya Dara,Clara,Ayu,dan Kinanti.Cukup membuat malam mereka terkesan.
Geng RAngker di paksa mengabdikan momen dengan di foto oleh para ciwi-ciwi.Tak lupa Sea Butterfly juga lebih banyak mengabadikan momen mereka.Semuanya merasa untuk pertama kalinya malam mereka cukup berkesan seperti sekarang ini.Mereka semua bersyukur karna tuhan telah mempersatukan merekan.
Masalah memang akan selalu datang,namun apasalahnya jika mereka mencoba saling berdamai dengan masalah yang ada.Toh,terkadang masalah juga bisa membawa kita kearah yang bahagia.Contohnya seperti perjodohan Kio dan Clara,dan kehadiran Raka dalam hidup Dara.
"I love You so much girls!"Seru para Sea Butterfly sambil berpelukan.
Raka sedari tadi tak ada berhentinya memotret Dara yang terlihat cantik,menggunakan baju merah dengan rambut tergerai.Pesona gadis itu tak hentinya membius sang pacar.
Dara yang sedari tadi menjadi model Raka hanya berpose sebaik mungkin.Dalam hatinya tak henti-hentinya berteriak bahagia dan bersyukur memiliki Raka dan dicintai dengan tulus oleh pria itu.
"Gila-gila,cewe gw cantik banget tuhan!"Ujar Rakan sambil sedikit menekankan suaranya membuat tubuh Dara mematung di tempat dan pipinyapun berubah menjadi merah merona.
Menatap Dara yang sedang salting,membuat Raka semakin gemas pada gadis itu.Ia menarik kedua pipi Dara,membuat gadis itu sedikit kesakitan.Dara langsung membalas mencubit hidung Raka membuat laki-laki itu melepaskan tangannya dari kedua pipi Dara dan beralih mengelus hidungnya.
"sakit,dar!"Rengek Raka seperti anak kecil.
Dara menjulurkan lidahnya keluar,bermkasud medek Raka,"Kamu usil duluan!"Ujar Dara sambil melipatkan kedua tangannya dia dada.
Mendapatkan ledekan dari pacarnya,Raku langsung membalas Dara dengan cara membopong tubuh Dara dan menakut-nakuti gadis itu dengan bilang akan membuangnya.
"RAKA!!!!!!!!"Teriak Dara tak terima,tingkah mereka berdua membuat teman-temannya berteriak heboh.
"Gw loncat juga dari sini,anj**g!"Sindir Dody mengiri.
Ayu yang juga di bilang jomblo membuang nafas kasar,"pada uwu-uwuan aja terosss!,g ngehargain kita yang jomblo!"Ujar Ayu sinis.
Raka menatap Ayu sesaat,lalu menurnkan Dara dari genggamannya,"lo kalo mau,ada Dody!!"Ledek Raka sambil memeluk Dara.
"Nah,sini gw gituin!"Ajak Dody antusias.
Ayu melirik Dody sinis,"Ogahh!"Tolaknya mentah-mentah
tomi tiba-tiba menghampiri dan menepuk pundak Dody dan Ayu,"yu,lo kalo mau sama gw bilang!!"Ujarnya dengan penuh percaya diri.
Ayu langsung bergidik ngeri melihat kepedean tingkat tinggi leleki yang ada disampingnya itu,"Gw akuin lo ganteng......"Ujar Ayu menggantungkan ucappannya,membuat hati hati Tomi terlihst pede seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembuktian Cinta
Teen FictionAku memang mencintaimu,tapi aku harus di paksa mundur oleh keadaan dan restu dari orang tua kita. namun satu yang pasti yaitu,AKU AKAN TETAP MENCINTAIMU,KINI ATAU SELAMANYA.