1.3

607 137 7
                                    

"Chie,"

"Hah? Paan??"

"Gue kaga jadi ikut lu ke RS dah,"

"Lah? Napa??"

"Kak Ten ngajakin gue jalan. Hehe,"

"Dasar bucin!!"

Tit

Sambungan telepon pun terputus secara sepihak. Siapa lagi kalau bukan Rose yang mematikannya.

Hari ini Rose sedang ada di rumah nya dengan Mbak nya, Joy. Mereka sedang asik menonton tv. Dia hari ini skip kelas lagi. Capek juga dia tuh ngurus Hyunsuk, udah kayak babu aja.

"Siapa?" tanya Mbak Joy sembari mencomot cemilan yang Rose makan membuat wanita itu mendengus kesal.

"Lisa,"

"Ohh. Lo skip kelas lagii apa gimana?"

"Biasa lah," ujar Rose acuh. Kali ini dia mau menikmati skip kelasnya dengan tena-

Drtt

"Astagaa!! Siapa lagi sihh?!"

"Jawab noh! Kak Taeyong yang nelpon,"

"Hah? Ngapain dia nelpon?"

"Lah, mana gue tahu. Gue kan tempe," ujar Mbak Joy gaje. Nggak sih, dia emang selalu gaje hidup nya.

Rose mendengus untuk yang kesekian kalinya.

"Halo Kak?? Kenap-"

"Datang kesini gih,"

"Hah? Kemana?"

"RS,"

"Lah? Kenap-"

"Ada cewek ga jelas."

"Hah?"

"Hah! Hoh! Hah! Hoh! Cepetan kesini!!"

"Ck! Iya otw!!"

Tit

"Kenapa?"

"Tau dah,"

***

Ah, sekarang Rose tau siapa yang dimaksud cewek ga jelas oleh Taeyong tadi.

"Ekhem!!"

"Ck! Noh, cewek gue udah datang!! Minggir lo,"

"Dih, kamu bohong yah?? Masa iya kamu pacaran sama orang kayak diaa??"

"Eum maaf mbak, orang yang kayak dia yang mbak maksud itu gimana yah? Emangnya situ udah perfect?? Beli mobil aja harus nyicil dulu, ga mampu cash ya?"

"Lo tuh ya-"

"Apa?? Pergi sana! Ga sadar diri banget, udah di campak juga! Masih aja ngejar, mbak nya ga malu apa?? Duh, kalo gue mah ya malu. Apa lagi di liatin orang banyak begini, " ujar Rose dengan angkuhnya.

Wanita itu melihat keseliling nya, dan benar saja dia sekarang ini menjadi bahan pertontonan penghuni RS. Lalu, dia menatap nyalang ke arah Rose dan mengepalkan tangannya kesal. Lalu pergi dari sana.

"Huft, udah kalian lanjut aja. Yang tadi ga usah di tanggepin, dia nya baru keluar dari RSJ soalnya." celetuk Taeyong membuat kerumunan yang ada pergi dan melanjutkan aktivitasnya kembali.

"Pokoknya gue ga mau tau ya kak!! Pokoknya lo harus-"

"Iya, ntar gue traktir." ujar Taeyong pasrah.

"Yess! Ayo!!" ujar Rose semangat lalu menggandeng lengan Taeyong.

"Ya tapi nanti, setelah jam makan siang."

Senyum Rose pun luntur.

Tetapi tanpa mereka berdua sadari, lelaki itu, Hyunsuk melihat semuanya sedari awal.

"Mereka udah pacaran?" gumamnya.

***

Note; Tau ah, dark. Kayak masdep mas mantan. Kayak gue punya mantan aja(:

Vote yukk sekalian komen juga karena ku suka baca komentar kalian:) ntar dapat cinta dari echan

Vote yukk sekalian komen juga karena ku suka baca komentar kalian:) ntar dapat cinta dari echan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Salam dari masdepnya njun

Hospital -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang