"Hai,"
Rose terdiam, dia kehilangan kata - katanya. Lisa yang melihat itu, menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan menatap keduanya.
"G-gue pamit dulu deh ya?"
Rose tambah kaget lagi saat Lisa mulai berdiri, dia reflek ikut berdiri juga. "Jangann!! Disini aj-"
"Silahkan selesain dulu masalahnya Mbak, Mas." Setelah itu Lisa pun langsung berlari meninggalkan keduanya. Membuat Rose mengumpat dalam hatinya.
Hyunsuk, lelaki itu langsung duduk tepat didepan Rose. Tempat Lisa duduk tadi.
"Gue duduk deh ya?"
Rose memutar bola matanya malas. "Lo udah duduk, ngapain nanya lagi? Ck!"
"Lo cantik kalo lagi kesel,"
"Gue emang cantik." ujar Rose kesal.
Hyunsuk terkekeh kecil, lalu mengacak - acak rambut Rose gemas. Membuat sang empunya terdiam. Bagus sekali, Choi Hyunsuk ini. Setelah hilang beberapa tahun lamanya, langsung bisa ngebuat anak orang baper.
"L-lo apa - apaan sih?!!" ujar Rose kesal sembari mengalihkan tatapannya.
"Ntar cewek lo lihat lagi," cicit Rose.
Hyunsuk menaikkan alisnya bingung. "Cewek? Sejak kapan gue punya cewek?" gumam Hyunsuk membuat Rose mendengus.
"Cewek yang tadi makan sama lo lah!!"
Seketika Hyunsuk tertawa. "Cemburu hm?" ujarnya sembari menatap Rose jahil.
"D-dih!! Siapa yang cemburu coba?!!"
"Dia adek sepupu gue, jadi gausah takut kalo gue nya diambil orang."
Rose lagi - lagi terdiam, lalu mengalihkan pandangannya. "Oh."
"Kenapa ngilang tiba - tiba?"
Hyunsuk terdiam sebentar. "Hubungan lo sama tu dokter gimana??" Bukannya menjawab, Hyunsuk malah balik bertanya membuat Rose mengerut kan keningnya.
"Siapa? Kak Taeyong? Gue ga ada hubungan apa - apa sama dia."
"Jadi, yang lo teriak - teriak di rumah sakit itu?"
Rose tersenyum kecil saat mengingat kejadian itu.
"Lo cemburu?"
Hyunsuk membelalakkan matanya. "Si-siapa yang cemburu?!! Gue cuman nanya,"
"Itu gue cuman pura - pura jadi pacarnya di depan mantannya. Kayak yang gue lakuin dulu sama lo ke adkel lo itu. Tapi bedanya itu mantannya,"
"O-oh,"
"Gue yang salah paham berarti," gumam Hyunsuk pelan sembari merutuki kebodohannya di dalam hati yang bisa - bisa nya malah langsung salah paham sebelum meminta penjelasan terlebih dahulu kepada sang empunya.
"Apa?"
"Ga,"
"Jadi ... kenapa ngilang?"
"Siapa yang ngilang? Emangnya gue jin yang bisa ngilang?"
"Ha ha ha, lawak lo!" ujar Rose tertawa hambar."
***
Note; End? Oke, end!! Hehe😀. Ntar ada 1 chap lagi kok.
Duh, makasih banyak yah yang udah ngevote nih cerita aku yang gaje!! Apa lagi yang selalu komen, makasih bangett karena aku suka baca komenan kaliann. Sekali lagi makasih banyak untuk Readers dan Siders ku semua:)Nih, dapat cinta dari my husband:)
Jaga kesehatan ya kalian semua and SEUUU!!!-roseexel
jdh njun
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital -END
Fanfiction_Hyunsuk treasure_ Rose yang tidak sengaja menabrak seseorang karena dirinya yang baru saja melihat pacarnya yang sedang bercinta dengan gadis lain, membuatnya harus merawat lelaki itu sampai sembuh total dirumah sakit. ↪[End; 23 Juli, 2021]↩ ⚠Perin...