Flashback*
"Ck! Apaan sih narik - narik?!! Sakit nih,"
"Bodo amat."
"Lo kenapa sih?!!"
"Yang sopan sama yang lebih tua!!" ujar Hyunsuk sembari mendengus.
"Nyadar sendiri kalo udah tua."
"Apaa??"
"Ga! Yang lo lihat tadi siapa emang??"
"Bukan siapa - siapa."
"Jangan bilang ... itu orang yang pernah lo ceritain sama gue waktu itu??"
"Dih, gausah sok tau!!"
"Ck! Kalo lo kek gini terus, semua nya ga bakal bisa selesai!! Bicara aja dulu sama dia nya ... temui dia."
Flashback end*
***
2 hari kemudian*
Tok! Tok! Tok!
"Masuk,"
"Dok, ini ada yang mau bertemu dengan anda."
Rose menganggukkan kepalanya tanpa melihat siapa dulu yang datang.
"Yaudah, silahkan dud- Lo?!! Ngapain?!!" tanya Rose saat pintu sudah ditutup.
Hyunsuk tersenyum. "Mau cek. Emang salah?"
Rose merengut kesal. "Ngecek apaan sih?!!"
"Dih, galak banget Bu dokter. Ingat yah, pasien adalah yang utama!!" ujar Hyunsuk dengan bangganya.
"Iya, terserah!! Cepat, apa masalahnyaa?!!"
"Hati gue nih sakit!! Ga ada niatan mau nyembuhin??"
Rose menatap kesal Hyunsuk. "Gue bukan ahli bedah!"
"Yaudah kalo gitu nyembuhin nya dengan lo jadi pacar gue aja gimana??" ujar Hyunsuk menatap serius Rose membuat Rose gugup.
"Atau ... mau jadi istri gue sekalian?"
Rose mengerjapkan matanya. "L-lo lagi mau nembak gue apa mau ngelamar gue sih??! Ga jelas banget,"
"Duh, kalo gue tembak ... lo mati dong yah? Kalo gitu ... gue lamar aja gimana?"
"H-ha?"
"Park Roseanne, kalo gue ganti marga lo jadi Choi ... apa lo mau?"
"Ha? Lo-"
"Oke!! Gausah dijawab!! Gue udah tau, pasti jawabannya iyaa!!"
"Lo-"
"Kalo gitu, mulai dari detik, jam, dan menit ini ... lo udah jadi milik Choi Hyunsuk." ujar Hyunsuk sembari berdiri yang membuat Rose reflek ikut berdiri.
"Gue b-"
"Ga ada penolakan!! Waktu lu ngejawab udah habis soalnya," lalu setelah itu Hyunsuk keluar dari sana sembari tersenyum.
Rose menatap kosong pintu yang tertutup. "Gue belum jawab padahal,"
"Untung gue cantik,"
End.
Note; End macam apa ini? :') Au ah, pokoknya sampe jumpa di book baru aku nanti! SEUU!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital -END
Fanfiction_Hyunsuk treasure_ Rose yang tidak sengaja menabrak seseorang karena dirinya yang baru saja melihat pacarnya yang sedang bercinta dengan gadis lain, membuatnya harus merawat lelaki itu sampai sembuh total dirumah sakit. ↪[End; 23 Juli, 2021]↩ ⚠Perin...