1.4

595 130 2
                                    

"Suk! Oi!! Lo tidur yakk??"

Hyunsuk tidak bergeming sama sekali. Nyatanya, dia hanya berpura - pura tidur. Ntah apa yang ada di pikirannya sekarang. Campur aduk, kayak es campur. Yah, malah jadi pengen es campur:)

Rose berjalan mendekat kearah ranjang Hyunsuk dan duduk di sofa yang ada di dalam ruang rawatnya, sembari mengambil buah yang ada di meja dan memakannya.

Yah, dirinya sudah terlanjur datang kesini jadi ya sekalian aja ke kamar rawat nya Hyunsuk. Yang seharusnya diri nya bakal tidur dengan aman damai sentosa dan sejahtera di kasur kesayangannya itu, sekarang malah duduk di sofa sembari menscrol hp nya ga jelas. Memang satu keluarga gaje semua:) Yaudah gapapa ntar kan dia juga dapat traktiran dari Taeyong, karena sudah memberi jasanya sebagai pacar pura - pura lelaki itu saat mantannya yang gamon datang kembali.

"Lo kok disini? Kata nya ga bakal datang hari ini?"

Rose terlonjak kaget mendengarnya. "Anj- astagaa!! Lo ngagetin aja sihh?!! Emangnya kenapa kalo gue datang hari inii?? Ga suka Lo?!!"

"Gue cuman nanya," ujar Hyunsuk sembari memutar bola matanya malas. Lalu kembali tidur membelakangi Rose membuat Rose menyerinyit heran. Kayak ada yang aneh?

"Lo kenapa?? Udah makan ga tadi?"

"Suk?"

"Belom."

"Mau gue beliin apaa? Gue lagi mau nyumbang kebaikan nih hari ini."

"Ohh,"

Rose mengerutkan keningnya.

"Kenapaa? Lo lagi pms yah? Makanya kayak ga mood gitu?? Soalnya gue jug-"

"Gue cowok bego!"

"Oh iya,"

Hyunsuk mendengus kesal dan menutup mata nya kembali.

Rose merengut kesal.

"Lo kenapa sih? Kok aneh banget?"

"Kalo ga ada lagi urasan di sini, mendingan lo pulang. Gue mau tidur,"

***

Note; Double up? Hehe, sengaja sih. Soalnya mau namatin cerita yang ini dulu. Baru nyadar ternyata masih banyak cerita yang belum di tamatin:)
Problem dari ceritanya udah mulai muncul nihh, lebih tepat nya kesalahpahaman sih ya😀

Hospital -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang