1.7

568 115 7
                                    

"Hahh??"

"K-kok lo ga kasih tau gue sih kakk?!!"

"Lah? Gue kira lo udah tau."

'Gimana mau tau, nomor nya aja ga ada.'

"A-ah yaudah deh. Kita pulang dulu ya kakk?" ujar Rose dengan senyum nya yang sedikit di paksa kan. Mungkin. Dan bergegas meninggalkan Joy yang menyerinyit bingung.

"Seriusan dia udah pulang?"

"Iya, emang udah."

"Kayaknya mereka lagi berantem deh,"

***

Rose sekarang berada di kamar nya. Tepatnya malam ini, diri nya baru saja menuntaskan semua skripsi nya. Yah, besok dia akan bertemu dengan dosen pembimbingnya. Dan yang pastinya sejak saat itu, dia tidak pernah lagi bertemu dengan Hyunsuk. Lelaki yang di tabrak nya, atas kecerobohan nya sendiri.

Dia menjatuhkan kepala nya ke meja belajarnya. Dan menghela napas untuk yang kesekian kalinya.

"Gue kenapa sih?? Seharusnya gue ga mikirin tuh bocil!! Kalo dia emang udah sama si tu cewek, yaudah biarin ajaa!!"

Rose mengangkat kepalanya dan menatap kosong kearah hp nya.

***

"Gue denger lo nolak si Lia ya?? Kenapa tuhh??"

"Ga kenapa - kenapa. Gue emang lagi males pacaran."

"Duh, padahal Lia cantik jir."

'Lebih cantikkan Rose,'

"Yaudah, ambil aja kalo lu mau. Gue ga butuh cewek ke gatelan."

"Anjir, kata - kata Lo!"

"Eh, iya btw beberapa Minggu lagi kan kita udah mau tamat, lo udah ada kepikiran mau kuliah di mana?"

"Yang pastinya bukan kuliah di sini."

"Hah? Jadi di mana?"

"Luar negeri,"

Ngejauh, adalah jalannya. Begitulah pemikiran nya sekarang. Dan juga mulai sekarang, lelaki itu akan lebih fokus ke pendidikan nya tidak dengan yang lain. Yah, semoga saja.

***

Note; Karena ni chapter nya pendek, jadi ntar malem aku bakal double up. Ya, double up nya juga pendek sih:)
Oh iya, setelah ni book selesai aku bakal ngepub book baru lagi🙃. Udah ada dua book yang pengen aku pub dari dulu. Yaudah deh, tunggu aja. Padahal masih banyak yang belum end udah main pub baru ajaa. BIASALAHHH, tangan ku tuh gatal pengen pub nya cepat:)))

Hospital -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang