"Aaakkkhhhhhhhhhh" teriak Beomgyu dari kamar, ia melempari kaca yang berada didepannya dengan hiasan - hiasan kecil yang berada dikamar itu hingga pecah, membuat Yeonjun yang berada dilantai bawah sangat terkejut dan langsung berlari ke kamar, ia melihat Beomgyu yang kini duduk disamping bawah ranjang sambil menutupi satu kupingnya dan memukuli kepalanya, ia pun berlari mendekati Beomgyu dan menahan tangan Beomgyu lalu memeluknya
"Baby, ada apa?" Tanyanya yang sangat khawatir
"Pergilahhhh" Beomgyu menolak tubuh Yeonjun menjauh darinya "Jangan lihat aku" Ujarnya sambil menutupi wajahnya dengan kedua kakinya "aku ... Aku sangat menjijikkan, iyakan? Mereka benar"
"Siapa yang mengatakan hal bodoh itu padamu?"
"Kau ... Kau mencintaiku kan?" Tanyanya dan Yeonjun langsung menganggukkan kepalanya "Tolong bawa aku kembali ke Korea, aku akan membunuh Soobin hyung"
"Beomgyu ... Tapi kenapa?"
"Dia pernah membuatku benci akan diriku sendiri, dan karena Ibu dan tunangannya aku benci menatap diriku di kaca, mereka mengatakan bahwa aku salah, aku berada dijalan yang salah dan aku tidak boleh mencintai seorang pria karena aku juga seorang pria"
Yeonjun kembali memeluk kekasihnya "Tidak ada yang salah Beomgyu, semua orang berhak mencintai siapapun, termasuk kau, kau berhak memilih apapun yang kau suka, jangan perdulikan perkataan mereka, kau tidak salah, kau sempurna dengan caramu sendiri, please don't feel bad about it, you have me now baby, you're mine and no one will dare to disturb your days again, don't worry you're so gorgeous baby, i'll always be by your side, so please be yourself and that's enough for me baby, i love the way you are and for me you're so perfect"
"Bagaimana dengan orang tuamu? Apa mereka juga akan mengusirku?"
"Tidakkah kau ingat bahwa aku pernah mengatakan padamu, aku sudah dari kecil dicampakkan oleh orang tuaku, itu sebabnya aku berusaha bangkit sendiri, jadi Beomgyu-ya tidak akan ada yang memintamu pergi dari kehidupanku, dan tidak akan ada yang bisa"
"Babe, bisakah aku meminta kita kembali ke Korea sekarang juga?"
"Tapi keadaannya belum membaik sekarang"
"Tapi aku sudah tidak apa - apa"
"Beomgyu-ya dengarkan aku, kau harus menjalani pemulihanmu dulu"
"Kau bisa berbuat segalanya, jadi aku yakin kau juga bisa menjalani pemulihanku di Korea juga"
"Beomgyu-ya tapi ___
"Aku kekasih dari Choi Yeonjun, aku sama kuatnya dengannya, aku akan membuktikan padamu bahwa aku tidak akan menjadi orang yang lemah"
Yeonjun tersenyum mendengar perkataan kekasihnya itu "Iya, kita akan kembali ke Korea sekarang juga kalau begitu"
Beomgyu tersenyum seringai, matanya menatap lurus, otaknya mulai memutar rencana yang akan dia lakukan nanti kepada Soobin
Yeonjun pun segera memerintahkan para pengawalnya untuk segera menyiapkan kepulangan mereka ke Korea, bahkan Yeonjun juga kembali menghubungi Huening untuk memberitahu hal ini
"Yeonjun hyung akan pulang ke Korea" Ujar Huening pada pengawal yang lain setelah ia baru menutup telpon dari Yeonjun
"Bersama Beomgyu?" Tanya Taehyun sambil tersenyum
Huening menatap ke arahnya "Kau hanya pengawal disini, jangan mencari masalah baru ketika masalah lain saja belum bisa diselesaikan"
Huening menatap ke arah lain, terlihat 4 pengawal mulai saling berbicara satu sama lain "Kalian, ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Circle [18+] ✔
FanfictionBeomgyu si cowo cantik yang tengah menjalani hubungan bersama Yeonjun tidak tahu bahwa dia akan bertemu dengan mantannya lagi, dan bahkan ia tak mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh dengan mantan kekasihnya, disisi lain teman sekampusnya jatuh h...