Nara duduk dan meminum soju didapur rumah Yeonjun, masih memikirkan tentang lelaki yang ia lihat tadi, ia sedang menunggu Yeonjun pulang untuk memberitahukan tentang apa yang ia lihat hari ini
"Nara Noona ... Mengapa kau melamun? Apa kau sedang ada masalah?" Tanya Huening yang menyeduh kopinya
"Tidak ada, sejak kapan kau disini?"
"Dari tadi, tidak ada masalah tapi kau melamun"
"Huening! Aku ingin bertanya padamu, apa mungkin jika mantan kekasihnya Yeonjun Oppa diculik oleh seorang pria lain?"
"Mungkin saja, kami juga sedang mengincar mantan kekasihnya, jika bukan dia, kami tidak tahu siapa lagi yang menculiknya"
"Apa dia punya hubungan dengan pemilik Sbin Corp?"
"Sbin Corp? Sbin? Ahh Soobin? Aku mengingat nama perusahaannya"
Nara mengangakan mulutnya "Sebentar, jadi apa Beomgyu memiliki hubungan atau mengenal Soobinssi?"
"Soobin itu mantan kekasih Beomgyu, sampai sekarang dia masih menyukai Beomgyu"
"Oh astaga, jadi aku fikir aku tidak salah liat, lelaki bertubuh kecil yang berada disamping Soobin tadi, aku rasa dia memang Beomgyu"
"Kau melihatnya?"
"Tidak, aku tidak melihat wajahnya karena Soobin selalu menyembunyikan wajahnya, tapi aku ingat postur tubuhnya sepertinya persis dengan Beomgyu, lelaki berambut panjang dengan tinggi sekitar 180cm dan berbadan kecil, aku tidak terlalu memperhatikannya selama dia masih disini"
"Apa Beomgyu tampak seperti orang yang disiksa menurutmu?"
"Dia memanggil Soobinssi dengan sangat lantang, jadi aku tidak yakin bahwa dia melukainya, tapi dia mencari alasan bahwa lelaki itu sedang mengalami luka bakar diwajahnya"
"Mungkin itu hanya akal - akalannya untuk menutupi wajah Beomgyu"
"Dia mengaku bahwa lelaki itu adalah adiknya"
"Dia memang memiliki seorang adik tiri, tapi tidak berambut panjang dan tubuhnya juga sangat berisi"
"Ah tidak, lelaki yang dibilang adiknya mempunyai tubuh yang kecil dan kurus, dia tidak tampak berisi"
"Itu sudah pasti Beomgyu, dia tidak punya adik lainnya"
"Dimana Yeonjun Oppa? Jam berapa dia pulang? Kita harus memberitahu ini"
Huening menatap jam pada ponselnya "aku rasa sebentar lagi"
Setelah menunggu beberapa menit, suara mobil Yeonjun pun terdengar dari luar rumah
"Itu dia" Ujar Huening
"Aku tidak bisa menunggu, aku harus segera mengatakannya" Nara berlari menuju luar dan menghentikan Yeonjun yang baru saja memasuki rumah
"Ada apa denganmu Nara?"
"Yeonjun Oppa! Aku melihat Beomgyussi"
"Kau? Dimana?"
"SBin Corp"
"Soobin? Jadi ini benar - benar ulah Soobin?"
"Yeonjun Oppa, aku fikir kau harus cepat menjemputnya, masalahnya aku fikir Beomgyu sangat tertekan, Soobin memperlakukannya dengan sangat aneh, menyembunyikannya, menguncinya bahkan dengan kasar menariknya dan menutupi wajahnya dibalik jasnya, dia sama sekali tidak mengizinkan aku menatap lelaki itu, tapi secara keseluruhan aku yakin lelaki itu kekasihmu"
"Yeonjun hyung! Aku fikir Nara Noona sangat benar, postur tubuh yang dikatakan Nara Noona sangat persis dengan Beomgyu, dan lagi pula Soobin mengaku bahwa lelaki yang bersamanya adalah adiknya, kau sendiri tahu Soobin tidak memiliki seorang adik yang tubuhnya sangat persis dengan Beomgyu, dia hanya punya satu orang adik, Taehyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Circle [18+] ✔
FanfictionBeomgyu si cowo cantik yang tengah menjalani hubungan bersama Yeonjun tidak tahu bahwa dia akan bertemu dengan mantannya lagi, dan bahkan ia tak mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh dengan mantan kekasihnya, disisi lain teman sekampusnya jatuh h...