"Tuan, ini salep yang kau minta"
"Terimakasih" Yeonjun mengambil salep yang baru saja diberikan oleh pengawalnya "Dimana Beomgyu?" Tanyanya
"Dia ada dikamarnya" Jawab salah satu pelayan
Yeonjun pun berjalan menaiki tangga dan membawa salep itu ditangannya
"Baby" Panggilnya dan melihat kamar itu kosong "BABYYYY" teriaknya dengan kuat
"Y-ya Daddy! Tunggu sebentar" Teriaknya dari dalam kamar mandi
"Kau sedang apa? Mandi? Atau kau sedang buang air kecil? Buang air besar?"
"A-ahhhh Daddy tunggu sebentar"
"Beomgyu-ya! Kau membutuhkan bantunku" Yeonjun tersenyum seringai ketika mendengar suara desahan kekasihnya
"T-tidak, aku bisa melakukannya sendiri"
Cklek
Pintu itu terbuka, menampakkan seorang lelaki yang sedang duduk dilantai sambil mengocok miliknya sendiri, Beomgyu berhenti dan mengerjapkan matanya beberapa kali "Apa aku tidak menguncinya?"
Yeonjun menunjukkan sebuah kunci "Kau lupa ini rumahku? aku mempunyai kunci cadangan disetiap pintu" Yeonjun berjalan mendekat dan berjongkong dihadapan kekasihnya itu "Mengapa kau melakukannya sendiri? Aku terlalu tak berguna menjadi kekasihmu? Atau kau menungguku terlalu lama sayang? Apa aku harus tidak ke kantor untuk memanjakanmu?" Yeonjun meraih batang milik Beomgyu dan perlahan mengocoknya "Jawab aku sayang"
"Ummhh Daddy ahhh aku melakukannya karena s-sepertinya hole ku tidak siap untuk dimasuki oleh milikmu nnghhh"
Yeonjun melepaskan milik Beomgyu dari genggamannya, dan mengambil salep itu "Aku akan mengobatimu, bisa kau membuka pahamu lebih lebar? Atau lebih baik menungginglah"
Beomgyu membuka pahanya dengan lebar dan sedikit menurunkan tubuhnya agar kekasihnya itu bisa melihat holenya, Yeonjun menelan ludahnya, belum lagi karena Beomgyu menatapnya dengan mata sayunya, Beomgyu kembali mengocok miliknya disaat Yeonjun sibuk membuka penutup salep itu, setelah terbuka, Yeonjun menggeserkan tangan Beomgyu "jangan melakukannya sendiri, rasanya aku tampak tidak berguna jika melihatmu melakukannya tanpaku"
"Ummhh" Tubuh Beomgyu sedikit bergetar disaat Yeonjun mulai mengoleskan salep itu pada holenya, ia bahkan meremas kuat jas Yeonjun dan memejamkan matanya "ahhhhh" Beomgyu membuka matanya, Yeonjun baru saja memasukkan jari tengahnya kedalam hole Beomgyu "Daddy"
"Aku sedang menyembuhkannya, lukanya pasti berada didalam"
Tidak, karena bagaimana menyembuhkan lukanya dengan menggesekkan satu jari keluar masuk secara cepat "Daddy ughhhh perih"
"Apa terlalu perih?"
Beomgyu menganggukkan kepalanya, Yeonjun melepaskan jarinya dan meneteskan salep gel itu ke jarinya dan kembali memasukkannya kedalam hole Beomgyu "Ahhhh akkkhh Daddy haaa"
"Kau bisa menahannya, kau sedang tidak teriak karena kesakitan?"
"Daddy" Beomgyu meremas kuat tangan Yeonjun
"Yes baby" bisik Yeonjun
"Please put it in"
"is this a request? or do you have to do it?"
"No, just .... Put it inside me" Beomgyu memegang milik Yeonjun yang tampak sudah mulai mengeras juga
"If this is what you want, I'll gladly do it" Yeonjun bangkit dan membuka jasnya lalu membuka resletingnya dan membuat Beomgyu berbaring dilantai, ia membuka lebar kedua paha Beomgyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Circle [18+] ✔
FanficBeomgyu si cowo cantik yang tengah menjalani hubungan bersama Yeonjun tidak tahu bahwa dia akan bertemu dengan mantannya lagi, dan bahkan ia tak mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh dengan mantan kekasihnya, disisi lain teman sekampusnya jatuh h...