Taehyun dan Beomgyu baru saja kembali dari mini market, Beomgyu menjilati ice creamnya yang tinggal setengah, mereka kembali duduk di halaman belakang
"Oh iya aku ingin bertannya, bagaimana dengan tunangan Soobin hyung?" Tanya Beomgyu
"Dia sempat menikahi wanita itu lalu membunuh wanita itu di malam pertama mereka"
"Hah? Dia membunuhnya?"
Taehyun menganggukkan kepalanya "iya, ia bahkan memotong - motong tubuh wanita itu dengan ganas dan menyalahkan wanita itu atas kepergian mu waktu itu"
"Tapi, Soobin hyung tidak berusaha mengejarku"
"Kau salah Beomgyu, dia bahkan memberontak ketika pengawal Ibunya memasung tubuhnya, dia terus meneriaki namamu dan memintamu kembali, perlu ku akui dia sangat mencintaimu dia sempat mengatakan bahwa setelah malam pertamanya dengan membunuh wanita itu dia akan menjemputmu kembali, tapi ternyata kau sudah dibawa oleh lelaki lain yaitu kekasihmu"
Beomgyu menundukkan kepalanya "jadi selama ini aku salah?"
Taehyun langsung menatap Beomgyu "Tidak juga, kau tidak perlu kembali padanya, dia bukan seperti yang kau kenal dulu, Beomgyu, jangan pernah kembali padanya atau kau pun akan menjadi korban kedua pembunuhannya" Taehyun memalingkan pandangannya ke arah lain "Dia akan membunuhmu dengan cara yang sama yang ia lakukan kepada istrinya karena bagaimana pun dia tahu bahwa kau tak mencintainya lagi dan kau lebih mencintai Yeonjun sekarang"
"Taehyun-ah lalu bagaimana denganmu?"
"Aku tidak apa, aku sudah terbiasa mengagumimu seperti ini, bisa menyentuhmu saja sudah membuatku senang, tapi bukan berarti aku menyerah Beomgyu-ya, aku akan menunggu hari dimana Yeonjun mencampakkanmu, dan aku dengan tangan yang lebar akan memelukmu dengan erat di hari itu"
"Apa Yeonjun akan mencampakkan ku suatu saat nanti"
"Beomgyu-ya! Ingatlah bahwa Yeonjun adalah seorang bisexual, dia akan mencampakkan mu ketika dia menemukan wanita yang bisa menarik perhatiannya, wanita yang akan melengkapi segalanya untuknya, termasuk pewaris dari kekayaannya saat ini, kau tidak bisa memberikan itu padanya Beomgyu"
Hati Beomgyu mulai terasa teriris, ia menatap Taehyun "Kau sengaja mengatakan ini kan? Agar aku mau bersamamu"
"Tidak, aku hanya mengingatkan saja, jika kau dicampakkan suatu hari nanti, carilah aku Beomgyu, aku akan terus mencintaimu sama seperti saat ini"
"Siapa yang akan mencampakkan siapa sialan?" Yeonjun tengah menodongkan sebuah pistol pada kepala belakang Taehyun lalu ia tertawa dengan keras "Kau mencoba mencuci otak seorang lelaki polos ini setelah kau menyetubuhinnya? Bagaimana rasanya Kang Taehyun? Apa kekasihku sangat memuaskanmu? Kau hanya membayarnya dengan ice cream murahan ini? Kau menipunya? APA KAU SENANG TELAH MENCAPAI KLIMAKS MU KANG TAEHYUN???" Yeonjun mengangkat pistol itu lalu mengarahkannya sekarang pada pelipis Beomgyu "Kau bosan hidup sayang? Kau meminta kembali ke Korea hanya karena kau ingin disetubuhi dengan simpananmu ini? Kau lupa bahwa rumahku memiliki CCTV dimana - mana? Bagaimana? Kau puas? Kau suka sayang? Kau benar - benar menguji kesabaranku Choi Beomgyu"
Dorrrrr
Yeonjun menembakkan salah satu pengawalnya dengan pistol yang berada ditangan lainnya "Kau benar - benar ingin melihat nyawa seseorang tak bersalah menghilang karenamu? Kau tak memikirkan seperti apa keluarganya menantinya di rumah? Kau membunuh mereka sekarang
Dorrrr
Tembakan kedua kembali mengenai salah satu pengawalnya
Beomgyu berdiri dari duduknya dan berlutut pada Yeonjun "Aku minta maaf, jangan lagi membunuh yang lainnya ku mohon"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Circle [18+] ✔
FanfictionBeomgyu si cowo cantik yang tengah menjalani hubungan bersama Yeonjun tidak tahu bahwa dia akan bertemu dengan mantannya lagi, dan bahkan ia tak mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh dengan mantan kekasihnya, disisi lain teman sekampusnya jatuh h...