"Dimana Beomgyu?" Tanya Yeonjun yang baru tiba di rumah sakit
"Dia baru saja masuk ke ruang ICU Tuan" Jawab pengawalnya
"Apa kau melihat orang yang mencoba melakukan ini padanya? Seperti apa kejadiannya? Apa kau bisa ku jamin menjadi saksi di kepolisian?" Tanya Yeonjun
"Iya Tuan, saya bersedia, hanya saja jika anda membawa ini ke kepolisian, bagaimana nasib anda Tuan? Tidakkah anda berfikir bahwa ini kerjaan Orang tua Taehyun dan Soobin? Aku mengambil foto mereka" Pengawal itu menyerahkan foto yang dia ambil "jika kau bawa kasus ini ke kantor Polisi, anda juga akan bisa terjerat karena membunuh kedua anak mereka, tapi jika anda membutuhkan seorang saksi, saya bersedia"
"Albert? Namanya Albert kan? Albert adalah nama inggris dari Orang tua Soobin, berarti ini benar kerjaan mereka"
"Tuan, fikirkan dulu keadaan Tuan Beomgyu, dia sangat kritis, saya takut gagal menolongnya, terlalu banyak darah yang keluar dari tubuhnya"
Yeonjun mendekatkan tubuhnya pada dinding, lalu menjedutkan kepalanya di dinding perlahan "mengapa aku sangat lalai menjaganya, kau bodoh sekali Yeonjun! Kau bodoh! Bagaimana jika dia tidak bisa diselamatkan"
"Tuan, tenanglah, saya harap Tuan Beomgyu bisa diselamatkan"
Pintu ruangan ICU itu terbuka
"Dengan keluarga pasien atas nama Choi Beomgyu?"
"Iya, saya suaminya" jawab Yeonjun
"Pasien sangat membutuhkan pendoroh darah karena dia kehilangan banyak darah, jika ini terlambat, kita tidak bisa menolong pasien, dan lagi ada luka pada jantungnya, dan kepala belakangnya terbentur dengan keras mengakibatkan terjadinya cedera pada otaknya, pasien terus mengalami kejang, dia sangat membutuhkan penangan lebih"
"Lakukan apa saja, saya mohon lakukan apa saja, biarkan dia tetap hidup, aku akan membayar berapa pun asalkan biar dia tetap hidup"
"Pasien membutuhkan penanganan pada otak dan jantungnya, dan membutuhkan pendonor darah"
"SAYA BILANG LAKUKAN APAPUN ASAL DIA BISA TETAP HIDUPP!!"
"Oppa, Oppa tenanglah" Nara yang baru tiba langsung menenangkan Yeonjun yang terlihat marah dan juga menangis "Dokter, tolong lakukan apapun, kami akan menyanggupi seluruhnya, tolong bantu adik saya agar dia bisa cepat pulih"
"Aaaagggghhh lakukanlah cepat, jangan sampai karena kalian terlalu lama bergerak lalu dia akan terlambat di tolong"
"Baiklah, kami akan berusaha sebaik mungkin" Dokter itu kembali masuk kedalam ruangannya
"Aaargghhh Beomgyu-ya!!! Tolong bertahanlah sayang!!!"
"Oppa, tenanglah, duduk dulu"
"Tidak bisa, aku tak bisa tenang sekarang" Yeonjun terus berkeliling di depan pintu itu "Yha!!" Panggilnya pada pengawal "Kau pulang sekarang! Perintahkan Huening untuk mencari keberadaan keluarga Taehyun ---
"Permisi"
Yeonjun menatap ke orang yang menghampirinya
"Kami dari kepolisian" Orang yang mengaku polisi itu menunjukkan data dirinya "Kau ditangkap karena menjadi tersangka atas kematian Kang Taehyun dan juga Choi Soobin"
"Apa?" Yeonjun memijat pelipisnya "tapi ... Sebentar! Bisakah sampai saya mendengar kepastian bahwa suami saya baik - baik saja? saya sangat khawatir sekarang"
"Tidak bisa"
"T-tapi mereka melakukan kekerasan pada suami saya"
"Berikan alasanmu di kantor nanti, sekarang ikut kami"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Circle [18+] ✔
Hayran KurguBeomgyu si cowo cantik yang tengah menjalani hubungan bersama Yeonjun tidak tahu bahwa dia akan bertemu dengan mantannya lagi, dan bahkan ia tak mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh dengan mantan kekasihnya, disisi lain teman sekampusnya jatuh h...