🌻Sadarlah,wahai hamba Allah swt🌻

13 4 0
                                    

Sadarilah....

Segala Masalah Datang Akibat Dosa..
Segala Sakit Hadir Untuk Menggugurkan Dosa..

Semua Hal Yang Tidak Nyaman Kita Hadapi Di Dunia Muncul Akibat Dosa Dan Hadir Untuk Menggugurkan Dosa...

Maka, Selama Lagi Relung Hatimu, Tatap Matamu Dalam Dalam Dan Akui Semua Kekacuan Hidup Dan Kekacuan Fisik Terjadi Akibat hati Yang Selama Ini Bermasalah...

Tidak Menerima Takdir Allah, Merasa kita Mengatur Segala Hal Sesuai Ingin Kita, Padahal Tidak Bisa Apa Apa Tanpa Izin-Nya...

Merasa Mampu, Padahal Rapuh..
Merasa Sudah Benar, Padahal Masih Salah..
Merasa Kuat, Padahal Lemah..

BERISTIGHFARLAH..

Akui Kesalahan Dan Kekalahanmu..
Melawan Takdir Yang Seharusnya Kau Trima..
Maafkan Semua Yang Melukai Hati, Memaafkan Dengan Cara Yang Benar..

BUKAN HANYA DI BIBIR..

Tapi Memaafkan Yang Benar Benar Ikhlas..
Jangan Menolak Takdir Yang Sudah Terjadi..
Jangan Memaksakan Segala Hal Harus Sesuai Dengan Yang Kau Inginkan terjadi..

KITA INI MANUSIA..

Kita Ini Dalam Pengaturan Allah..
Jangan Mungkir..
Jangan Mengandalkan Pikir Tanpa dzikrullah..
Dan Keimanan Akan Hari Akhir..

Pecahkan Kekerasan Hati Yang Selama Ini Mungkin Berkerak Dengan Bertaubat..

Selami Hatimu..
Akui Salahmu..
Taubati Dosamu..
Maafkan Semua Yang Sudah Menyakitimu..
Terima Takdir Yang Allah Sudah Tuliskan Untukmu..

Dan Meminta Maaflah kepada Yang Selama Ini Pernah Kau Sakiti, Kepada Yang Selama Ini Kau Su'uzoni Saatnya Berbenah Diri...

KAMU TAU GAK ?

Semakin Kita Menerima Apapun Takdir Yang Diberikan Allah, Kita Memaafkan Siapapun yang Menyakiti Kita, Baik Sangka Atas Segala Hal yang Menimpa Kita...

Maka Kita Akan Semakin Sehat Dan Semakin Mudah Menjalani Segala Ujian Hidup Bahkan Lebih Mudah Merasa Bahagia...

Mulailah Berbenah Diri..
Bertaubatlah Kepada Allah..
Memaafkan Dan Meminta Maaf..
Terima Takdir Allah..

Dan Jangan Memaksakan Segala Hal Harus Sesuai Dengan Maumu, Tapi Ikhlaslah Menerima Bahwa Bagaimanapun Juga Semua Hal Dalam Hidupmu Berjalan Sesuai Dengan Kemauan Allah Bukan Maumu...

Mungkin Untuk Tahap Awal Kita Bisa Mohon ampun Kepada Allah Atas Segala Kesalahan...

Semoga Allah Ampuni..
Semoga Allah Bantu Kita Terus Memperbaiki Diri...

SEMOGA BERMANFAAT...
Jangan lupa vote,comment,n share🙏🌻

🌸 TINTA DAKWAH REMAJA_ 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang