💐SABAR DAN BIJAK💐

6 3 0
                                    


💐SABAR DAN BIJAK💐

Hati perempuan adalah mata air
Yang kemudian menjadi danau, ia tidak mengalir.
Namun menyembunyikan banyak cerita dan luka.

Pernahkah ada di posisi kau begitu menghargai seseorang namun kau tidak pernah dihargai..
Kau perhatian terhadap seseorang namun segala bentuk perhatianmu tak pernah nyata baginya.

Kau menebar cinta dan selalu bersikap ramah namun acuh yang kau dapat.
Sakit??
Pasti.

Sahabatku.... ada banyak jalan dalam hidup ini..
Rupa rupa manusia akan kalian jumpai..
Seperti hitam akan pula ada putih...
Tidak semua orang memiliki sifat tidak baik ada pula yang berhati mulia..
Tetaplah bersikap bijak saat kalian harus berhadapan dengan orang yang hanya menciptakan luka dalam hatimu.

Tetaplah bersikap dewasa..
Masa tua tidak lantas menjadikanmu dewasa. Karena kedewasaan adalah pilihan dan usia tua adalah kepastian.
Belajarlah dewasa sejak dini agar kau tetap bersikap bijak saat berjumpa dengan rupa yang menyesakkan..
Allah sengaja mempertemukanmu dengan orang orang yang hanya menggores pilu agar kau mengerti sebuah kesabaran.

Agar kau mengerti arti menghargai..
Hidup yang indah bukan hidup yang seolah olah semua menyenangkan dan bisa dimiliki, namun hidup yang indah adalah hidup yang mau menerima dengan bahagia atas semua yang diberikan Allah.

خذالعفو واءمر بالعرف واعرض عن الجاهلين

"Jadilah pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang makruf, serta jangan pedulikan orang-orang yang bodoh"'''
(Al-A'raf: 199)

Semoga bermanfaat selalu_
Don't forget vote,comment,follow,and share🙏💐

🌸 TINTA DAKWAH REMAJA_ 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang