💫Jangan mudah BAPER🪶

7 2 1
                                    

🌸🌸🌸

BISMILLAH





*Buat Para Wanita Jangan Mudah Baper*...




Bila Ada Lelaki Yang Bersikap Baik Padamu, Terjemahkan Itu Sebagai Ilmiah...




Sebab Sudah Naluri Lelaki Bersikap Baik Pada Perempuan, "Bila Bukumu Jatuh Dan Dia Ambilkan" Itu Normal Dan Biasa Saja, Tidak Ada Yang Spesial Jangan Baper...




Bila Kamu bertemu Dijalan Dan Dia Mengucapkan Salam, Bukan Berarti Dia Tertarik, Dia Hanya Ingin Sekedar Menyapa, Bisa Saja Diantara Teman Temanmu Dia Hanya Ingat Namu Jadi Gak Usah Baper...




Bila Suatu Saat Dia Membalas Chat Mu Memakai Emot, Bukan Berarti Dia Ada Rasa Bila Saja Sebagai Pecair Suasana Pertemanan Agar Tidak Terlalu Kaku,  Jangan Sampai  Dia Ngetiknya Pake Jari, Kamu Malah Membawanya Sampai Kehati...




*Dari Itu Jangan Mudah Baper*...




Perempuan Yang Bersedih, Jangan Kamu Datang Seorang Diri Untuk Menghiburnya, Biarkan Teman Perempuanya Yang Mendatangi, Jangan Biarkan Dia Baper Dengan Sifat Baikmu...




Jangan Mencandainya Perihal Hati, Karna Bercanda Tentang Perasaan Kepada Lawan Jenis Bukanlah Hal Yang Lucu, Karna Bisa Saja Mereka Mengira Itu Adalah Suatu Perasaan Yang Sungguhan...




*Jaga Selalu Kehormatanmu Dengan Tidak Tebar Pesona*...




Jaga Kehormatanmu Perempuan Dengan Tidak Terlalu Bersikap Manis Pada Mereka, Bersikaplah Sewajarnya, Banyak Hal Yang Tidak Disengaja Bisa Menimbulkan Baper...




Tinggal Bagaimana Kita Pandai Pandai Mengelola Perasaan Kita, Agar Tidak Mudah Kecewa Karna Salah Menggapi Sifat Dari Lawan Jenis...




Jaga Hatimu Baik Baik, Karna Bila Kamu Merasa Kecewa Orang Lain Tidak Akan Bertanggung Jawab akan Itu, Itu Semua Karna Kesalahanmu Yang Tidak Bisa Menjaga Hati...




Yang Membuat Galau Bukan Dirinya, Tetapi Dirimu Sendiri,  Karna Penilaianmu Yang Terlalu Berlebihan Akan Dirinya...




*Pandai Pandailah Menjaga Hati Dan Perasaanmu Agar Tidak Mudah Baper*...

SEMOGA BERMANFAAT..
Jangan lupa vote,comment,n share🙏💫

🌸🌸🌸

🌸 TINTA DAKWAH REMAJA_ 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang