🥀𝑀𝑂𝑇𝐼𝑉𝐴𝑆𝐼 𝐾𝐸𝐻𝐼𝐷𝑈𝑃𝐴𝑁🍃

6 1 0
                                    

💐𝑀𝑂𝑇𝐼𝑉𝐴𝑆𝐼 𝐾𝐸𝐻𝐼𝐷𝑈𝑃𝐴𝑁👑




🍃“𝙅𝙞𝙠𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙠𝙚𝙝𝙚𝙣𝙙𝙖𝙠𝙞 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙞, 𝙙𝙖𝙧𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙞𝙠𝙝𝙡𝙖𝙨?”






🍃“𝙅𝙞𝙠𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙢𝙥𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙜𝙚𝙧𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙬𝙪𝙟𝙪𝙙, 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙨𝙖𝙗𝙖𝙧?”








🍃“𝙅𝙞𝙠𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙙𝙤𝙖 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙙𝙞𝙠𝙖𝙗𝙪𝙡𝙠𝙖𝙣, 𝙙𝙖𝙧𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙞𝙠𝙝𝙩𝙞𝙖𝙧?”








🍃“𝙎𝙚𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙚𝙠𝙖𝙩 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝘼𝙡𝙡𝙖𝙝, 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙧𝙩𝙞 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙙𝙖 𝙖𝙞𝙧 𝙢𝙖𝙩𝙖.”






🍃“𝙎𝙚𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙖𝙖𝙩 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝘼𝙡𝙡𝙖𝙝, 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙧𝙩𝙞 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙚𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣.”






🍃“𝙎𝙚𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙠𝙪𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙙𝙤𝙖, 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙧𝙩𝙞 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙙𝙖 𝙢𝙖𝙨𝙖-𝙢𝙖𝙨𝙖 𝙨𝙪𝙡𝙞𝙩.”






🍃“𝘽𝙞𝙖𝙧𝙡𝙖𝙝 𝘼𝙡𝙡𝙖𝙝 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙙𝙖𝙪𝙡𝙖𝙩 𝙖𝙩𝙖𝙨 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥 𝙠𝙞𝙩𝙖, 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝘼𝙡𝙡𝙖𝙝 𝙩𝙖𝙝𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙥𝙖𝙩 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙗𝙖𝙞𝙠.”






🍃“𝙆𝙚𝙩𝙞𝙠𝙖 𝙪𝙨𝙖𝙝𝙖𝙢𝙪 𝙙𝙞𝙣𝙞𝙡𝙖𝙞 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙥𝙚𝙣𝙩𝙞𝙣𝙜, 𝙢𝙖𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙞𝙩𝙪 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙙𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙩𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙚𝙞𝙠𝙝𝙡𝙖𝙨𝙖𝙣.”






🍃“𝙆𝙚𝙩𝙞𝙠𝙖 𝙝𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙙𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙡𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢, 𝙢𝙖𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙞𝙩𝙪 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙙𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙩𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙢𝙖𝙖𝙛𝙠𝙖𝙣.”





🍃“𝙆𝙚𝙩𝙞𝙠𝙖 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙡𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙘𝙚𝙬𝙖, 𝙢𝙖𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙞𝙩𝙪 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙙𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙩𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙚𝙨𝙪𝙣𝙜𝙜𝙪𝙝𝙖𝙣.”






🍃“𝙆𝙚𝙩𝙞𝙠𝙖 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖 𝙨𝙚𝙥𝙞 𝙙𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙣𝙙𝙞𝙧𝙞, 𝙢𝙖𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙞𝙩𝙪 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙙𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙩𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙚𝙩𝙖𝙣𝙜𝙜𝙪𝙝𝙖𝙣.”





🍃“𝙆𝙚𝙩𝙞𝙠𝙖 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙮𝙖𝙧 𝙗𝙞𝙖𝙮𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨𝙣𝙮𝙖 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙩𝙖𝙣𝙜𝙜𝙪𝙣𝙜, 𝙢𝙖𝙠𝙖 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙞𝙩𝙪 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙙𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙡𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙩𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙚𝙢𝙪𝙧𝙖𝙝-𝙝𝙖𝙩𝙞𝙖𝙣.”





🍃“𝙏𝙚𝙩𝙖𝙥 𝙨𝙖𝙗𝙖𝙧, 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩, 𝙙𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙨𝙚𝙣𝙮𝙪𝙢. 𝙆𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙙𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙣𝙞𝙢𝙗𝙖 𝙞𝙡𝙢𝙪 𝙙𝙞 𝙐𝙣𝙞𝙫𝙚𝙧𝙨𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙆𝙚𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥𝙖𝙣. 𝘼𝙡𝙡𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙖𝙧𝙪𝙝𝙢𝙪 𝙙𝙞 𝙩𝙚𝙢𝙥𝙖𝙩𝙢𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙠𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙠𝙚𝙗𝙚𝙩𝙪𝙡𝙖𝙣."




_*Muhasabah diri*_
Semoga bermanfaat_💮🌷
Jangan lupa vote,comment,n share✍🌷

🌸 TINTA DAKWAH REMAJA_ 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang