🌿 AIR MATA KETIKA HIJRAH...🌿
Apa kabar calon bidadari SURGA...???
Apa kabar dengan IBADAHMU...???
Perjalanan HIJRAHMU...???
Dengan ISTIQOMAHMU....???
MASYA ALLAH........
Beratkan ujian yang datang bertubi-tubi dan terus menerus......???
Bersabarlah,,,,kuatkan hati,,,,kuatkan imanmu,,,,,kuatkan jiwamu...
Percayalah ALLAH sedang tersenyum melihat perjuanganmu,,,,sakitmu,,,,air matamu di jalan ALLAH untuk mendekatkan dirimu ke JANNAH-NYA.
Bagimu yang sedang berada di pertengahan antara kau ingin lanjut atau berhenti di sini saja
HIJRAHMU....???Bangkitlah kembali...!!!
Tak banggakah engkau ketika ALLAH banggakan kau di AKHIRAT...???
Kau tau apa yang indah...???
Ketika semua orang mencibirmu,,,,mencelamu,,,,
menghinamu,,,,menggucilkanmu,,,,
memfitnahmu,,,,bahkan membuat air matamu menetes.ALLAH sedang memberi tahukan kepada kita siapa sahabat dan teman yang sesungguhnya.
Tak banggakah engkau di setiap langkahmu,,,, ALLAH MERIDHOI MU karna HIJRAHMU....???
Banyangkan ALLAH sedang MENGELUS kepalamu dengan kasih sayang Nya dengan lembut,,,,dengan pelukan-Nya yang hanggat,,,,sadarkah engkau pada saat itu engkau ada dalam perlindungan-Nya dan kasih sayang yang kau dapatkan.
HIDAYAH itu mahal,....SHALIHAH......
Jangan sia-siakan itu...Katakan pada dirimu,,,,jika cibiran dan ujian itu menerjangmu lagi,,,,"AKU MEMILIKI ALLAH YANG LEBIH BESAR DARI MASALAHKU"
Biarkan mereka berkata apA,,,,setidaknya KAMU melangkah ke jalan yang lebih tak hanya diam di masa lalumu.
Bukankah masuk SURGA itu tidak mudah...???
Butuh perjuangan yang lebih untuk menggapainya.
Ketika kau sudah kuat,,,,tahan banting,,,,ketika semua ujian kau lewati dengan SABAR,,,,itu akan menjadi pahala dan kasih terbaik dalam hidupmu.
Nikmatilah prosesnya,,,,& rasakan nikmat dekat denganya
#keep_istiqomah
#nasehat_dan_renungan
#untukmu_dan_untukku🕊️
#semoga bermanfaat
#jangan lupa vote comment n share
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸 TINTA DAKWAH REMAJA_ 🌸
RandomBismillah,, Semoga ceritaku bisa menjadi pembelajaran buat diriku dan kita semua ya sholiha. Buat para yang suka insecure,gampang nyerah,selalu down,semangat turun,dll Boleh di ikuti dan dibaca ya cerita cerita saya🌝 semoga menginspirasi kalian yan...