Haii gaiss
Selamat subuh
Mau ngucapin happy idul adha 1442 H😊Maaf baru up yaa hihi
Gk ada ide diriku ini bru sekarang aja wkKenya enak minum kopi gini nih
Btw basweyyyy
Jangan lupa Vote&komen okeiHappy readingg gaiss*
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Setelah selesai makan semuanya sibuk berfoto karena mereka akan turun kebawah. Namun melihat fareza dirinya hanya diam melihat yang lainnya berfoto.
"Nggak foto foto lu za" Tanya Aletta, Fareza menggeleng pelan.
"Foto buruan za, kamu kan baru pertama kali kesini kan? Masa nggak berfoto sama sekali" seru aletta.
"Nggak perlu let, yang penting kan udah ngerasan gimana suasananya aja" ucap fareza.
Aletta pun memutar tubuhnya sekarang kini aletta menghadap fareza "Kamu beneran kesini cuma penasaran doang za?" tanya aletta fareza hanya mengangguk dan merubah posisi duduknya jadi menghadap ke aletta.
"Banyak banget orang-orang yang terobsesi sama gunung, selain have fun dan seru perjalanannya, aku mikir dari sana kenapa bisa banyak orang suka sama naik gunung setelah tau sekarang rasanya naik gunung gini ya gitu" ucapnya,aletta tertegun untuk mencerna kalimat dari fareza.
Entah mengapa kalimatnya terus berputar-putar di otak aletta membuat aletta tidak bisa menyahuti apa-apa.
"Yakin nih nggak mau foto-foto" ajak aletta lagi saking binggung ingin mengatakan apa lagi.
Lagi dan lagi fareza menggeleng "Kenapa gk mau si za aku fotoin sini" ucap aletta langsung membuka layar handphonenya.
"Nggak usah al" cegah fareza buru buru mencegah aletta.
"Terus misalkannya nanti kangen sama suasana sekarang ini gimana, kan kalau foto bisa tuh mandangin foto itu" ucap aletta.
"Tinggal datang ke sini lagi aja al" ucapnya aletta hanya menggangguk pasrah.
Mereka sama sama diam hening tak bersuara, aletta pun memasang airponsnya dan memilih-milih playlistnya random banget isi lagu lagu aletta.
Seraya mendengarkan lagu aletta melihat lihat hasil foto fotonya. Dan aletta pun merekam sedikit vidio singkat untuk kenangan kenangannya disini dan menyimpan di sorotan instagramnya.
"Ayo aku fotoin mau nggak" tiba tiba saja suara fareza terdengar lagi, sepertinya dirinya melihat aletta sibuk mengvidio keadaan sekitar sekarang ini.
Langsung saja aletta menenggok kearah fareza duduk, aletta pun menggangguk. Kemudian dia mengeluarkan handphone miliknya. "Coba duduk agak nyamping dulu al" atur fareza.
"Gimana" tanya aletta.
"Bagus bagus" ucapnya.
"Coba liat dulu" ucap aletta.
"Nanti dulu aja, kalau udah banyak ayo sekarang berdiri disana" ucap fareza untuk berpindah pada tempat lain.
Aletta menurut saha dan mengikuti kemana "Maju sedikit geser kanan" ucapnya. "Full body atau setengahnya?" tanyanya.
"Gimana bagusnya aja lah" Ucapnya.
"Ya udah fose yang cantik" ucapnya seketika muka aletta memerah karena malu.
Fareza pun memfoto aletta tak tahu bahwa ada seseorang yang memfoto mereka berdua juga. Aletta pun agak santai dan bebas berekspresi seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can we choose who we love?
Teen FictionBismillah Ini cerita kedua ku yang pertama True love struggle ziragat baca juga yaa! Sebelum kesini baca dulu yang satu lagi yaa Yuu bacaa yuu jangan lupa vote dan komennya oke! Aletta binggung harus memilih aksa adiknya atau fareza? Penasaran alet...